Wow, Kim Kardashian Butuh 17 Jam Warnai Rambut

Kim Kardashian
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian

VIVA.co.id – Bintang reality show, Kim Kardashian akan melakukan apapun untuk suaminya, Kanye West. Bahkan, jika diminta untuk mengubah warna rambutnya menjadi pirang platinum.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Wanita berusia 36 tahun itu telah mengunggah foto dirinya dengan rambut panjang pirang platinum dalam akunnya di Instagram pada Selasa, 3 Oktober 2017 waktu setempat. Dia memberi keterangan mengenai orang yang membuatnya melakukannya.

"Saya mewarnai rambut menjadi pirang demi D," tulisnya.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Dikutip dari Us Magazine, D yang dimaksud adalah suaminya. Dan menanggapi hal itu, saudarinya Khloe Kardashian menimpali. "Kamu sangat terobsesi dengan D," kata dia.

Sementara itu, Joyce Bonelli selaku make-up artist Kim mengatakan bahwa Kanye telah mendorong bintang Keeping Up With the Kardashians itu untuk mengubah warna rambutnya menjadi pirang platinum.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

"Saya pikir, dua tahun sebelum Kim mewarnai rambutnya menjadi platinum di pekan mode Paris, Kanye telah terobsesi dengan warna dan gaya rambut saya. Kanye berkata kepada Kim bahwa dia ingin Kim mengubah rambutnya seperti saya," tutur Joyce.

 

Happy Saturday

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Dan, Kim kali pertama menerapkan warna rambut pirang platinum, memang saat Paris Fashion Week tahun 2015 silam. Kemudian, dia kembali tampil dengan warna rambut serupa pada September tahun ini.

"Kali pertama saya mewarnai rambut menjadi platinum beberapa tahun lalu, saya tidak cukup waktu. Sehingga, saat ini saya duduk selama 12 jam penuh untuk mendapat hasil maksimal," kata dia.

Ibu dua anak itu mengakui, setelah 12 jam selesai, dia menambah waktu hingga lima jam berikutnya. Meski membutuhkan waktu lama, namun dia mengatakan sangat puas.

"Saya sangat bahagia dengan hasilnya dan sementara ingin mempertahankannya," ujar kakak tiri Kylie Jenner itu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya