Mewahnya Kalung 'Angelina Jolie' Seharga Rp67 Miliar

Kalung Star of Jolie
Sumber :
  • http://robbreport.com

VIVA.co.id – Ahli permata dan desainer perhiasan, Robert Procop akan memamerkan safir hitam berukuran besar, yang merupakan star sapphire, atau safir bintang terbesar di dunia yang sudah mendapat sertifikasi dari Gemological Institut of America.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Batu mulia 888,88 karat ini akan ditampilkan di Saks Fifth Avenue di South Coast Plaza hingga akhir bulan ini.

Batu mulia itu diberi nama Star of Jolie, yang berasal dari nama aktris Hollywood Angelina Jolie. Batu mulia itu dijadikan liontin dari kalung yang terdiri atas 70 safir hitam bintang 104,42 karat, yang dijalin dengan rose gold 18 karat.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Dikutip dari Forbes, Jumat 6 Oktober 2017, kalung mewah itu memiliki harga Rp67,5 miliar. Liontin ini berbentuk buah pir dan semi transparan agak buram. Safir ini berasal dari Queensland, Australia.

Sementara itu, ini bukan koleksi perhiasan Procop yang melibatkan Jolie. Beberapa tahun lalu, mereka berkolaborasi meluncurkan koleksi perhiasan dengan nama Style of Jolie, di mana hasil penjualannya digunakan untuk mendukung pendidikan dan membangun sekolah di negara konflik.

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

Selain Star of Jolie, Procop juga akan meluncurkan koleksi lainnya bersama dengan mantan istri Brad Pitt tersebut dan koleksi perhiasan luar biasa lainnya. Sebagian dari penjualan perhiasan itu akan disumbangkan untuk amal.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024