Blogger Ini Pakai Sex Toys untuk Mengaplikasikan Make-up

Kayla Jenkins
Sumber :
  • Instagram Kayla Jenkins

VIVA.co.id – Belakangan banyak benda asing yang digunakan oleh para beauty blogger untuk memulas riasan mereka mulai dari sendok, telur, hingga kondom. Kali ini, benda yang digunakan juga tak kalah aneh yaitu dildo, sex toys berbentuk organ intim pria.

Hot Seat, Gaya Seks Baru Dijamin Bisa Penetrasi Dalam

Blogger tersebut diketahui bernama Kayla Jenkins dengan kanal YouTube bernama Okaylaaa. Dilansir laman Metro, Kayla membuat video tersebut lantaran YouTube baginya mulai terasa membosankan.

"Aku sudah lama tidak membuat video lucu. Aku rindu YouTube yang lucu, aku ingin membuat video yang lebih lucu dan konyol. Jadi aku memutuskan untuk melakukan hal ekstrem ini," kata wanita berusia 23 tahun itu kepada penggemarnya.

6 Alat Bantu Seks untuk Pengalaman Bercinta yang Lebih Menggelegar

Ia menggunakan dildo untuk merias wajahnya. Dan cara ini rupanya cukup berhasil. Tetapi tetap saja, hasil pulasan Kayla tidak sesempurna saat menggunakan alat make-up.

Video berdurasi 11 menit dan ditonton oleh lebih dari 160 ribu orang ini rupanya cukup mengundang kritik. Tak sedikit kritik pedas diunggah oleh para penonton video tersebut.

Humans Have Been Using Sex Toys for at Least 28,000 Years

"Cari perhatian. Video yang sangat menyedihkan!" tulis salah satu penonton.

Sementara lainnya mengatakan bahwa hal yang dilakukannya salah dan tidak menyukainya. Kendati demikian, mengaplikasikan make-up menggunakan alat tersebut tidak mudah. Sehingga, diperkirakan tidak akan menjadi tren kecantikan.

Orgasme.

Pakar Dating Ungkap Benda Penting agar Wanita Bisa Orgasme, Apa Itu?

Banyak wanita yang sulit untuk orgasme. Namun sekarang tidak perlu khawatir lagi sebab, dating expert, Jana Hocking mengungkap sesuatu.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024