Rahasia Sehat Fisik dan Mental ala Kristen Bell

Kristen Bell di malam penghargaan Piala Oscar 2014
Sumber :
  • REUTERS/Adrees Latif

VIVA.co.id – Sukses memerankan banyak karakter dalam film, nama Kristen Bell semakin populer. Artis yang belum lama ini memerankan karakter sebagai ibu rumah tangga yang lugu, baik hati, dan lucu pada film Bad Moms beberapa waktu yang lalu ini, kini selalu terlihat cantik dengan senyum bahagia di wajahnya.

Artis Hollywood Dax Shepard Kecelakaan Motor, Tubuhnya Remuk

Karena hal tersebut banyak sekali para pengemar yang bertanya-tanya apa yang menjadi rahasia Kristen Bell dalam menjaga kesehatan mentalnya agar selalu bahagia. Seperti  dilansir dari Real Simple, Sabtu 7 Oktober 2017, artis yang sedang melakukan promosi acara NBC menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh pengemarnya.

Salah satunya adalah bagaimana cara ia untuk menjaga mentalnya agar selalu sehat dan bahagia. Terlebih diketahui ia mempunyai banyak sekali aktivitas yang padat setiap harinya. Sambil tersenyum, ia menjawab tiga hal yang menjadi rahasia sehatnya, yaitu berolahraga, merawat diri, dan melakukan sharing.

Dua Pengisi Suara Frozen 2 Raih Penghargaan di Hollywood of Fame

Ia mengatakan dengan berolahraga secara rutin akan membuat tubuh menjadi sehat, segar, dan bugar sehingga pikiran terasa jernih. Tidak lupa ia selalu memanjakan dirinya walaupun dengan aktivitas yang padat, ia selalu menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan "Me Time".

Aktivitas me time nya juga sederhana, dimulai dari hal-hal yang ia sukai, dan ketika ia melewati suatu masalah yang berat atau terlalu banyak hal yang ia pikirkan, ia selalu mencoba untuk berbicara dan berdikusi dengan orang lain.Dengan terbuka dengan orang terdekat akan memberikan banyak sekali nasihat yang dapat membawa jalan keluar dari masalah yang sedang dihadapi. Ia juga menambahkan, ia tak pernah malu mengunjungi pisikiater jika diperlukan. (hd)

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ
Gwyneth Paltrow.

Diam-diam, 6 Artis Ini Investasi di Bisnis Ganja

Siapa sangka sejumlah artis berbisnis legalisasi ganja dan berinvestasi di dalamnya, meskipun berpotensi membahayakan citra mereka

img_title
VIVA.co.id
12 April 2021