Teknologi Glory Setting, Bikin Berlian Terlihat Lebih Besar

Berlian
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Perhiasan dari dahulu hingga kini terus diburu banyak orang. Tak hanya kaum hawa, para pria pun kini memburunya dengan alasan demi koleksi atau investasi.

Bobol Brankas Majikan, ART di Kota Malang Bawa Kabur Berlian dan Ratusan Juta Rupiah

Salah satu perhiasan yang memiliki ciri khas dan nilai jual yang tinggi adalah berlian. Para kreator berlian berlomba-lomba mencuri perhatian konsumen dengan inovasi dan teknologinya.

Salah satunya adalah berlian Adelle Jewellery yang menawarkan koleksi unik, di mana setiap produk yang dikeluarkan didesain oleh profesional menggunakan teknologi terkini.

Unik Banget, Istri Denny Sumargo Ngidam Strawberry Rp100 Ribu hingga Berlian

Menurut General Manager Adelle Jewellery, Michael Surya, setiap bentuk yang dikeluarkan pihaknya memiliki makna dan cerita yang menarik, yang menjadikan koleksi ini sempurna untuk dimiliki. Ada 8 bentuk unik dengan nama Geometric Series yang bisa memuaskan penggunanya.

"Geometric Series dilengkapi dengan teknologi glory setting, di mana berlian tampak lebih besar dua kali. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk Adelle Jewellery dengan koleksi kami yang inovatif dan menarik," ujar Michael, Minggu 8 Oktober 2017.

Jangan Terkecoh, Begini Cara Bedakan Berlian Asli dan Sintetis

Ada beberapa koleksi perhiasan yang menggambarkan keunikan dan personality dari setiap customer, seperti Rose D’Amour, terdiri dari berbagai perhiasan seperti cincin, kalung, dan anting. Yang membuat beda, berlian yang dihadirkan ini lebih hidup.  

"Ini karena dipotong secara presisi dengan teknologi glory setting. Teknologi yang membuat berlian tampak dua kali lebih besar sehingga produk ini begitu sempurna dalam setiap detailnya," kata Michael.

Selain Rose D’Amour, Adelle Jewellery yang baru buka di Pondok Indah Mall ini juga memiliki produk pendant berkualitas dengan konsep yang menarik sepeti Zodiac Series dan Animal Series. Konsep kedua koleksi ini dirancang sedemikian rupa dengan membawa keindahan dari kedua belas zodiac dan kepiawaian dua belas hewan terpilih yang masing-masing karakternya menunjukkan kepribadian dari masing-masing orang.

"Zodiac Series dan Animal Series yang Adelle Jewellery buat dilengkapi dengan berlian yang dapat bergoyang yang dinamakan shaking diamond. Hal ini menjadikan Adelle Jewellery sebagai toko perhiasan pertama di Indonesia yang menggunakan berlian dengan jenis ini," ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya