Bongkar Rahasia Makeup Penyanyi Raisa

Raisa
Sumber :
  • instagram.com/raisa6690

VIVA.co.id – Jika saat ini lagi musim lip cream matte menjadi kegemaran para kaum hawa, berbeda dengan Raisa, penyanyi ternama Tanah Air ini mengaku lebih suka menggunakan lip tint. 

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

"Aku lebih suka pakai lip tint, aku enggak suka menggunakan jenis lip stick. Juara aku lip tint," ujar Raisa, saat ditemui di Crumble Crew, SCBD, Jakarta pada Senin malam, 9 Oktober 2017.

Menurutnya, komponen lip tint lebih membuat penampilan nampak segar, dan warna favoritnya adalah merah tua, karena undertone bibirnya adalah warna barry. "Aku pakainya dikit-dikit doang, jadi kelihatan kayak fresh aja, kayak warna habis kita olah raga, seger-seger gimana gitu," tutur istri Hamis Daud ini.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Selain lip tint, alat make up yang biasa ia gunakan sehari-hari adalah maskara dan bedak. Sementara itu, ada compact powder dan lip tint yang selalu di bawanya di dalam tas.  

Jika makeup keseharian untuk jalan-jalan, ataupun bertemu klien, Raisa biasanya menggunakan make up sendiri. Namun, kalau untuk kepentingan penampilan di atas panggung, atau akan berhadapan dengan banyak mata lensa media yang akan menyorot, ia selalu menggunakan makeup artist.

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan

"Kalau untuk acara tv yang high definition, yang bakal dizoom terus, atau enggak acara-acara yang bakal difoto banyak wartawan, itu aku pakai makeup artist," ujar Raisa.

Sementara itu, makeup andalan Raisa di atas panggung biasnya adalah lip nute untuk bibir dan untuk mata bergaya smokey eyes. "Kalau enggak strong eye, strong lips. Sudah gitu doang, enggak cocok untuk dibikin beda, berubah. Biasanya stay di 1 -3 look yang sering diulang," terangnya. (asp)

Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024