Begini Gaya Syarini Saat Penuhi Panggilan Bereskrim

Syahrini
Sumber :
  • instagram.com/princessyahrini

VIVA.co.id – Penyanyi Syahrini kembali menjalani pemeriksaan kedua di Bareskrim Mabes Polri terkait kasus First Travel. Lagi-lagi, bukan Syahrini namanya bila tidak mengenakan gaya busana yang glamor.

Dikabarkan Hamil, Syahrini Tampil dengan Outfit Seharga Rp33 Juta

Berbeda dari pemeriksaan sebelumnya yang tampak sporty, pelantun Sesuatu tersebut kini lebih feminin dengan busana simple. Kendati demikian, sederet item fesyen bermerek pun tetap membalut dirinya.

Pemilik jargon cetar membahana ini terlihat mengenakan baju model turtleneck hitam dengan renda putih di ujung lengannya. Sedangkan untuk bawahan, dia mengenakan celana panjang putih bermodel cutbray.

4 Kacamata Bling-bling Syahrini, Harganya Rp20 Jutaan

Syahrini yang didampingi sang adik Aisyahrini dan pengacaranya Hotman Paris Hutapea pun nampak menjinjing tas kecil berbentuk kotak metalik bernuansa hitam dan silver. Tas Dior ‘Lady Dior Sequin Micro Bag' tersebut senilai Rp32 juta.

Pemilik nama lengkap Rini Fatima Jaelani ini mengenakan aksesori, yakni kacamata square bertabur kristal dari Dolce & Gabbana. Harga kacamata berwarna tersebut dibanderol sekitar Rp11 juta.
 

Sweater Syahrini Capai Rp80 Juta, Warganet: Seharga Vanessa Angel
Syahrini.

Kembali Manggung, Syahrini Siap Tampil Tak Biasa

Syahrini berjanji menampilkan hal luar biasa.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2020