Buruan, Hari Terakhir Diskon hingga 90 Persen di Sini

Kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day Shopee Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Hari ini merupakan puncak acara dari Kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day Shopee Indonesia. Pada hari terakhir, para pembeli bisa mendapatkan diskon dan promo besar-besaran dari sejumlah barang favorit.

Shopee Luncurkan Program Baru, Garansi Tepat Waktu

Salah satunya adalah diskon 90 persen untuk barang-barang tertentu yang ditawarkan melalui aplikasi mobile Shopee. Diskon besar-besaran ini sudah dimulai sejak tangal 25 September 2017 dan akan berakhir pada pukul 24.00 WIB, hari ini.

"Tentu saja tidak semua, jadi up to 90 persen. Ada yang dari 10 persen, 30 persen hingga up to 90 persen. Untuk diskon hingga 90 persen sendiri, itu ada yang sepanjang hari, ada yang pada saat flash sale," kata Handhika Jahja, Head of Operation Shopee saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Oktober 2017.

Promo Shopee Big Ramadan Sale 2024, Berbagi Berkah Belanja Meriah

Barang-barang yang bisa dibeli dengan diskon hingga 90 persen tadi pun beragam. Barang tersebut mulai dari fesyen, peralatan elektronik hingga gadget.

"Untuk datanya sendiri masih belum bisa kita rilis sekarang karena kita benar-benar tunggu tutup semua dulu. Tapi kalau untuk yang paling banyak dicari tentunya fesyen dan elektronik, detailnya akan saya rangkum dua hari lagi," kata Handhika.

Cuma Modal Kerudung Hitam, Begini Cara Sivia Azizah Mix And Match Outfit Harian

Di samping itu, Shopee juga menawarkan 10.10 Biggest Discount yang ditujukan untuk kategori pria dan 10.10 Diskon Badai untuk kategori wanita. Sedangkan 10.10 Official Shop Biggest Sale memungkinkan pengguna untuk menikmati diskon terbesar untuk produk-produk dari merek favorit mereka.

"Jangan lupa untuk menyalakan alarm Anda untuk mengikuti 10x Flash Sale pada hari ini, supaya tidak kelewatan Flash Sale tadi," kata Handika.

Resep praktis ayam jahe ala Chef Olivia Tommy

Resep Praktis Ayam Kukus Jahe ala Chef Olivia Tommy untuk Berbuka dan Sahur

Shopee  bersama seorang celebrity chef, Olivia Tommy telah menyiapkan sebuah resep hidangan praktis, ayam kukus jahe untuk kamu ikuti yang mengandung nutrisi bergizi

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024