Asyiknya Berburu Barang Fesyen dan Kecantikan di Satu Lokasi

Indonesia Modest Fashion (IMFW) 2017 di JCC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Kabar baik datang bagi pecinta kecantikan dan fesyen Tanah Air. Sebab, dalam satu lokasi, Anda bisa menghadiri tiga acara sekaligus, yakni CosmoBeaute 2017, Crafina 2017 dan Indonesia Modest Fashion Week/IMFW yang berlangsung di Jakarta Convention Centre.

Usung Inovasi, Pameran Kecantikan Internasional Cosmobeaute Dibanjiri Pengunjung

Acara tersebut, tentunya memiliki keunikan masing-masing dan menariknya, bebas biaya masuk. Di sana, Anda bisa berburu barang-barang kecantikan dengan label dari dalam dan luar negeri, serta fesyen tradisional, modern hingga busana muslim.

Misalnya, CosmoBeaute yang merupakan pameran kecantikan terbesar di Indonesia ini kembali hadir untuk ke-12 kalinya. Acara yang berlangsung mulai 12-14 Oktober 2017 tersebut, menghadirkan aneka produk perawatan kulit, kosmetik dan teknologi estetika.

25 Negara Sukses Ramaikan Event Cosmobeaute 2022

Pameran ini diramaikan oleh 280 peserta pameran dari 12 negara seperti China, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Italia, Korea, Polandia, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Amerika Serikat. Anda juga bisa melihat berbagai tren kecantikan terbaru di negara tersebut.

Cosmobeaute Indonesia 2017 di JCC

Desainer Amerika Pamer Koleksi Busana Muslim Batik di IMFW 2020

Sementara itu, Crafina 2017 merupakan pameran produk kerajinan yang diinisiasi oleh Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) dan Mediatama Binakreasi. Di sini, Anda akan melihat berbagai macam kerajinan khas Tanah Air, mulai dari batik, tenun, perhiasan, songket, aksesori, dekorasi ruangan dan segudang benda unik lainnya.

Bagi yang penasaran, Anda bisa langsung datang ke pameran Crafina 2017 di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta. Pameran ini dihelat mulai 11-17 Oktober 2017.

Pameran Crafina 2017 di JCC

Terakhir, bagi pecinta modest fashion atau fesyen busana muslim, pastikan Anda tidak melewatkan Indonesia Modest Fashion (IMFW) 2017 yang baru kali pertama diselenggarakan. Acara yang berlangsung pada 12 Oktober hingga 15 Oktober 2017, menghadirkan tren terbaru pakaian, aksesori, dan kosmetik. Para desainer pun juga menampilkan koleksi terbarunya di panggung mode. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya