Mau Merencanakan Pernikahan Lebih Seru, Datang Saja ke Sini

Kempinski Wedding Fair 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Setelah empat tahun absen menggelar pameran pernikahan, Hotel Indonesia Kempinski tahun ini kembali mengadakan Wedding Fair yang dilangsungkan selama tiga hari mulai 13-15 Oktober 2017.

Gebyar Pernikahan Indonesia Digelar Lagi, Catat Tanggalnya!

Director of Groups & Events Hotel Indonesia Kempinski, Jane Hutauruk mengatakan, Kempinski Wedding Fair 2017 menawarkan lebih dari 40 vendor pernikahan dan delapan decorator top yang telah dikurasi secara ketat.

"Jadi para calon pengantin tidak perlu menelusuri ratusan nama, tapi hanya melihat dari beberapa nama terpilih, sehingga membuat pengalaman mereka dalam merencanakan pernikahan lebih menyenangkan bagi para pasangan sibuk di Jakarta," ujar Jane saat konferensi pers Kempinski Wedding Fair 2017 di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta, Jumat 13 Oktober 2017.

Bridestory Tangerang Hadirkan 420 Vendor Pernikahan, Bisa Rencanakan Pernikahan Impian

Sementara itu, Natalia selaku Event Director Bridestory yang menjadi kolaborator Kempinski Wedding Fair mengatakan, konsep yang dibuat dalam pameran ini berbeda dari pameran pernikahan yang pernah ada.

"Kami menggunakan layout island booth yang berisi 5-6 vendor, mulai dari fotografi, dekorasi, hingga dress," ujarnya.

Hian Tjen Pamer Koleksi di Wedding Fair, Pernah Dipakai Lesti Kejora Hingga Maudy Ayunda

Konsep ini juga dibuat untuk lebih memperlihatkan kemegahan Grand Ballroom Kempinski yang memiliki luas 3.000 meter persegi. Masing-masing juga disediakan bangku-bangku yang cukup banyak sehingga calon pelanggan bisa dengan nyaman berkonsultasi dengan vendor pilihan mereka.

Dengan tema elegan, klasik, dan modern, Kempinski Wedding Fair 2017 didekorasi dengan warna-warna hitam, putih, dan emas.

Pameran pernikahan Plataran Ubud Hotel-Spa: Ethereal Allure: The Spirit of Brida

Pameran Pernikahan Bernuansa Ubud Bali, Pesona Romansa dan Budaya

Pameran tersebut sukses sesuai harapan, serta memesona para tamu dengan paduan harmonis antara keanggunan, romansa dan kemegahan budaya, dihiasi hijaunya nuansa Ubud Bali

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024