Kuku Gel, Tren Kecantikan 2018

Cat kuku dan kuteks gel
Sumber :
  • VIVAlife/Marlina Irdayanti

VIVA.co.id – Kuku merupakan salah satu bagian dari tubuh manusia yang kecil, namun kerap mendapat perhatian. Meskipun kecil, kuku sangat berperan dalam menentukan dan memberikan karakter pada penggunanya.

Kuku Panjang dan Kuat dengan Tujuh Cara Mudah

Sentuhan pada kuku bisa berupa penerapan cat kuku dan hiasan lainnya. Belakangan tren kuku cantik juga menjadi magnet tersendiri bagi para pecinta kecantikan.

Menurut Laurencia Olivier Budiman dari Laurencia Beauty Studio, kuku gel saat ini mulai digandrungi. Bahkan kuku gel diprediksi akan menjadi tren untuk tahun 2018.

Bahan-bahan Dapur Ini Mampu Bikin Kuku Berkilau

"Tren percantik kuku saat ini saya rasa kuku gel. Kuku gel dapat menciptakan karakter spesial bagi si pemiliknya dan ini bakal digandrungi pada tahun 2018," ujar Laurencia kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan bahwa tak hanya kuku gel, kuku sambung pun banyak dipilih para wanita. Biasanya kuku sambung digunakan bagi mereka yang tidak memiliki bentuk tidak proporsional dan sulit panjang.

7 Fakta Mengejutkan tentang Kuku yang Tidak Diketahui Orang

Sementara penambahan swarovski dan hiasan lainnya juga bakal lebih mendominasi bagi mereka yang ingin terlihat glamor. Beberapa sentuhan berbeda bentuk dan modifikasi dapat memberikan kesan baru yang tidak membosankan.

"Kalau pengaplikasian swarovski pada kuku tetap ada dan biasanya itu untuk acara tertentu dan ingin tampil glamor. Tapi tak jarang sentuhan berbeda berbentuk juga belakangan dipilih untuk memberi kesan variatif," ujarnya. (ase)

Ilustrasi kuku.

Ikut Terapi Ikan demi Kaki Mulus Malah Berujung 'Petaka'

Dokter tak menyarankan pasiennya pedikur dengan terapi ikan.

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2018