Pesona Gaya Sophie Turner, Penakluk Hati Joe Jonas

Sophie Turner dalam Game of Thrones
Sumber :
  • HBO

VIVA.co.id – Meski terbilang muda, aktris cantik Sophie Turner selalu memiliki gaya busana yang menarik. Transformasi gaya busana dari yang semula tampak biasa kini terlihat luar biasa.

Joe Jonas dan Sophie Turner Sambut Kelahiran Anak Pertama

Bahkan Wanita yang baru saja bertunangan dengan penyanyi tampan Joe Jonas ini kerap menampilkan busana feminin nan kece di berbagai kesempatan. Wanita berusia 21 tahun itu juga menciptakan gaya modern dengan beberapa statement busana yang dikenakan.

Seperti yang terlihat dalam akunnya di Instagram, aktris Game of Thrones ini mengenakan gaun seksi berwarna hitam metalik one shoulder. Dia melengkapi gaun pendek tersebut dengan sepatu boot warna hitam dan tas dengan LV dengan motif senada saat menghadiri fashion show Louis Vuitton 2018 di Museum Miho, Kyoto, Jepang.

Sophie Turner Hamil, Joe Jonas Diam-diam Saja tapi Keluarga Heboh
 

LV takes Kyoto Matching bag swag

A post shared by Sophie Turner (@sophiet) on

Aktris berkebangsaan Inggris itu juga terlihat mengagumkan dalam balutan gaun cantik warna putih bermotif. Gaun tersebut memiliki siluet feminin dan terbuka pada bagian punggung dan detail layering.

Deretan Gaya Nyentrik Roy Kiyoshi, Yeay or Nay?
 

Met Met Met ????

A post shared by Sophie Turner (@sophiet) on

Kesan simple feminin pun melekat pada wanita asal Inggris ini. Bagaimana tidak, Sophie tampil memukau dengan gaun seksi berwarna gelap dengan detail ruffle.

 

@gregwilliamsphotography ???

A post shared by Sophie Turner (@sophiet) on

Dan meski terlihat sederhana namun Sophie bisa mengemasnya menjadi luar biasa. Terlihat, wanita cantik itu mengenakan gaun mini hijau emerald berlengan panjang yang menampilkan lekuk tubuhnya.

 

I had a blast! Thanks @variety (tats are fake)

A post shared by Sophie Turner (@sophiet) on

Ketika dia menghadiri sebuah acara di Paris untuk acara Miu Miu, Sophie mengenakan gaun mini warna hitam motif kotak-kotak dengan outer bulu-bulu yang menggemaskan. Gaun tersebut membuatnya fashionable dan girly.

 

Having a @miumiu moment

A post shared by Sophie Turner (@sophiet) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya