Bukan Rihanna, Siapa Wanita Cantik di Foto Ini

Andele Lara.
Sumber :
  • Instagram.com/andelelara

VIVA.co.id – Pencinta make-up Patrick Starr lagi-lagi membuat heboh jagat maya. Bila sebelumnya dia mengunggah video tutorial dari merek kosmetik KKW milik Kim Kardashian, kini dia mencoba mengulas make-up dari Fenty Beauty.

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Awalnya tidak ada yang aneh dengan video tutorial tersebut. Sebab, banyak orang menganggap bahwa model dalam video itu adalah penyanyi kenamaan Rihanna.

Namun siapa sangka, wanita tersebut bukanlah Rihanna. Wanita dalam video tersebut adalah seorang influencer kecantikan yakni Andele Lara. Kemiripan luar biasa Andele dengan penyanyi tersebut sontak membuat kaget para warganet.

Netral Soal Konflik Israel dan Palestina, Rihanna Dikecam Warganet

Dilansir dari laman Popsugar, penampilan keduanya benar-benar seperti saudara kembar. Sang perias, Patrick Starr, menata gaya Andele sedemikian rupa agar terlihat mirip pelantun Diamonds itu. Hal tersebut dilihat dari rambut keriting, bibir berwarna merah dan tanpa poni. 

Andele Lara yang juga pendiri situs Grow & Glow mengatakan bahwa dia tidak pernah mengawali karier sebagai sosok yang mirip dengan Rihanna. Meski tidak membantah kemiripan tersebut,  Andele tidak ingin dikait-kaitkan dengan Rihanna.

Heboh Kabar Rihanna dan A$AP Rocky Pacaran

"Saya tidak pernah memiliki karier sebagai Rihanna look alike. Ya, ada sedikit kemiripan dengan Rihanna tapi tidak terlalu. Saya tidak mirip Rihanna," tulis Andele dalam akun Instagramnya. 

Sementara itu, Patrick Starr membagi video tutorial make-up ala Rihanna tersebut di akun Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya