Kim Kardashian Gunakan ASI Saudarinya Atasi Masalah Kulit

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Para penggemar keluarga Kardashian barangkali cukup terkejut dengan kabar yang mereka baca pada 17 Oktober kemarin melalui aplikasi resmi Kim Kardashian. Istri dari Kanye West tersebut berbagi pengalamannya menggunakan air susu Ibu (ASI) saudarinya, Kourtney Kardashian.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Ini ia lakukan sebagai usaha untuk mengatasi psoriasis, yang dialaminya. Psiorosis adalah penyakit peradagangan kulit menahun, yang biasanya ditandai dengan ruam memerah, kulit terkelupas, menebal, terasa kering dan bersisik.

Awalnya, ia diberi tahu bahwa ASI dapat mengatasi rasa sakit yang disebabkan penyakit tersebut. Kim pun juga memperlihatkan bagian kakinya yang terkena psoriasis.

Olla Ramlan Tegaskan Unggahan Minta Tolong di Instagram Berasal dari Hati Terdalam

Kim didiagnosa mengalami psoriasis pada 2010 lalu. Dilansir dari laman Daily Meal, Kamis, 19 Oktober 2017, kondisinya sudah tidak bisa disembuhkan.

"Aku rasa aku harus menerimanya setelah tujuh tahun berjuang. Tapi tetap saja ada masa di mana aku tak nyaman dengan ini," kata Kim.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Tak hanya Kim, sang ibu, Kris Jenner juga mengalami hal yang sama dan membantu sang putri mengatasi penyakit tersebut.

"Aku sudah mencoba berbagai macam pengobatan, aku selalu terbuka dengan cara-cara baru. Aku bahkan mencoba ASI Kourtney," ujar Kim.

Tidak diberi tahu apakah Kim meminum ASI tersebut atau sekadar mengoleskannya di bagian kaki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya