Sentuhan Rok Feminin Agnez Mo Curi Perhatian

Agnes Monica
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Siapa yang tidak mengenal penyanyi cantik Agnes Monica atau sekarang lebih dikenal dengan sapaan Agnez Mo. Selain memiliki prestasi segudang dalam bernyanyi, wanita berusia 31 tahun ini juga pandai memilih busana yang tepat untuk dirinya.

Ulang Tahun ke-75, Ini Ucapan Khusus Agnezmo Untuk TNI

Pelantun Coke Bottle yang baru saja dinobatkan sebagai brand ambassador sebuah produk make-up ternama Lakme ini terlihat begitu luar biasa. Bagaimana tidak, dia memilih gaya busana yang menggabungkan sentuhan feminin dengan ciri khasnya yang sedikit boyish.

Terlihat pada acara Lakme Trend Gala, kekasih dari pebasket Wijaya Saputra ini mengenakan sebuah rok balon berwarna kuning keemasan. Agar lebih merepresentasikan ciri khas gayanya maka Agnez pun memilih kaus oblong berwarna putih.

Ini Tarif Manggung Penyanyi Top Wanita, Agnez Mo hingga Ayu Ting Ting

Sebagai pemanis Agnez pun menambahkan detail belt yang menyerupai korset berwarna hitam. Tak lupa sisi glamor pun terlihat pula pada pemakaian sarung tangan kulit berwarna hitam, kacamata hitam, kalung dan anting yang menggemaskan.

Penambahan aksesori topi pun tak lupa dia kenakan untuk memberi kesan muda. Sementara untuk make-up, Agnez terlihat begitu bold dengan lipstik berwarna merah merona dengan eyeshadow berwarna peach dan eyeliner wing.

Gempi Pose Bareng Agnez Mo, Komentar Gisel Jadi Sorotan
Agnez Mo.

Unik Banget! Agnez Mo Pakai Anting Bertuliskan Bhinneka Tunggal Ika

Agnez Mo juga dengan bangga memakai kalung bertuliskan Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2020