Makin Cantik, Begini Gaya Eks Istri Tommy Soeharto Kini

Ardhia Pramesti Regita Cahyani alias Tata
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Ardhia Pramesti Regita Cahyani alias Tata, mantan istri Tommy Soeharto masih terlihat modis dan makin cantik di usianya yang lebih dari empat dekade. Itu karena wanita berusia 42 tahun ini selalu memikirkan gaya busananya dengan apik dalam berbagai kesempatan.

DJKN Bakal Lelang Ulang Aset Tommy Soeharto yang Tak Laku-Laku Dijual, Harga Disesuaikan

Meski tak lagi menjadi sorotan pemberitaan, janda cantik dua anak ini kian eksis di media sosial, khususnya Instagram. Wanita yang bermukim di Singapura tersebut membocorkan gaya busananya demi terlihat memesona.

Kepada VIVA.co.id, Tata menuturkan bahwa dalam tiga tahun terakhir, dia sangat menyukai gaya busana bergaya 70-an. Busana tersebut membuatnya terlihat lebih percaya diri.

Aset Tommy Soeharto Tak Kunjung Laku, Ketua Satgas BLBI Putar Otak

“Sebetulnya saya kalau fesyen lagi suka ke arah gaya 70-an. Ini sudah berlangsung sekitar tiga tahunan dan membuat saya lebih percaya diri,” ujar Tata di Senayan City, Minggu malam, 22 Oktober 2017.

Eks Sekjen Partai Tommy Soeharto Gabung PAN setelah Lima Kali Dirayu Zulkifli Hasan

Meski gaya 70-an, tapi dia melakukan eksperimen dan eksplorasi agar terlihat lebih ikonik dan timeless. Tata juga banyak menerapkan potongan busana simple dengan tatanan rambut terurai bebas. Beberapa potongan tersebut, seperti boot cut yang lebar di hemline, gaya hippies dengan baju, busana motif floral dan celana berukuran oversized.

“Buat saya, gaya 70-an lebih eksperimental dan sesuai sama karakter saya. Sebetulnya seventies itu identik dengan gaya rambut terurai dan ikoniknya dulu gaya istrinya Mick Jegger, yaitu Bianca Jegger,” tutur kekasih aktor Hollywood, Bobby Tonelli itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya