Sandra Dewi Ketagihan Desain Produk Fesyen

Sandra Dewi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA – Sandra Dewi mengaku saat ini tengah menggeluti bisnis di bidang fesyen. Istri dari Harvey Moeis itu telah mengeluarkan sejumlah produk, terutama tas, hasil kerja sama dengan dengan sebuah brand.

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

"Aku kan memang suka banget sama tas, jadi kalau suka lihat Instagram aku, itu aku suka ngomongin tentang fesyen, tentang kehidupan aku dengan fesyen yang aku pakai. Terus ketika ditawarin kerja sama sama Rounn ya aku mau banget," ujar Sandra saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 23 Oktober 2017.

Sandra mengaku, antusiasme dan keuletannya dalam merancang desain-desain yang membuatnya dilirik brand fesyen tersebut. Dengan pengalaman ini, Sandra mengaku semakin tahu seluk-beluk, bahkan sampai pada tahap pemasarannya.

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

"Jadi aku punya ide, dan kita meeting (merancang produknya). Aku baru ngerasain bikin desain seperti apa, ngundang teman-teman artis seperti apa, aku ngajakin mereka ke sini, dan aku juga yang nawar-nawarin mereka produknya," kata Sandra.

Awalnya hanya mencoba-coba mengembangkan bakatnya merancang desain produk fesyen. Namun, ketika tahu hasil rancangannya itu cukup laku di pasaran, Sandra pun menjadi keranjingan dan berniat untuk semakin menekuni bisnis di bidang ini.

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

"Jadi pertama itu aku bikinnya desain produk tas, itu sukses banget. Karena aku merasa kalau cewek tuh bawa tas itu ada dua tipe; yang bisa masuk semuanya dan juga kasual, kecil, serta cantik. Terus bisa dipakai buat acara pesta atau kegiatan formal gitu," ujarnya. (ren)

Sandra Dewi

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Publik di media sosial saat ini sedang ramai membicarakan nama artis Sandra Dewi. Hal ini lantaran suaminya, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024