Busana Muslim 'Rasa' Nicky Astria dan Ibunda Nagita Slavina

Tak Biasa, Para Model Tampil Dengan Rambut Berduri
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Desainer kenamaan Deden Siswanto menghadirkan koleksi terbaru dalam ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2018. Deden tak sendiri, sebab dalam gelaran tersebut, dia menghadirkan label keduanya bersama dua orang sahabat, Rieta Amilia yang merupakan ibunda Nagita Slavina dan penyanyi rock Nicky Astria.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

Tak Biasa, Para Model Tampil Dengan Rambut Berduri

Label yang dinamai Dr.N itu hadir dalam koleksi yang simpel namun cukup dramatis. Koleksi tersebut dikhususkan untuk busana modest wear kekinian.

Sultan! Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans, Tanggapi Fenomena War Takjil

“Ini merupakan second label aku bersama kedua sahabat, Rieta Amilia dan Nicky Astria, namanya Dr. N. Koleksinya lebih menyasar ke modest wear,” ujar Deden saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin malam, 23 Oktober 2017.

Dia menuturkan bahwa koleksinya terinspirasi dari pakaian tradisional Indonesia yang dikemas lebih dari umumnya. Misalnya, baju kurung yang memainkan detail tumpuk tapi tidak terlihat penuh dan tetap minimalis.

Terungkap Tarif Endorse Nagita Slavina Usai Dibongkar Pedagang UMKM, Gak Nyangka!

Tak Biasa, Para Model Tampil Dengan Rambut Berduri

Ketika ditanya proses pembuatannya, Deden mengaku bahwa proyek ini sebenarnya sudah lama direncanakan. Hanya saja terkendala kesibukan masing-masing sehingga koleksinya baru terealisasi.

Adapun pembagian tugas kolaborasi tersebut yaitu Nicky Astria dan Rieta Amilia bekerja sebagai creative director dan Deden yang mengeksekusi semua koleksi agar menjadi sempurna. Sedikitnya ada 18 koleksi yang dihadirkan dalam gelaran tersebut.

Tak Biasa, Para Model Tampil Dengan Rambut Berduri

“Jadi ide Nicky dan Rieta ditampung oleh Deden. Hasilnya gaya busananya lebih ke casual smart dan ada 18 koleksi,” ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya