Melepas Rindu di Doraemon Pop Up Shop D'Strict 2112

Doraemon Pop Up Shop D'Strict 2112.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA – Doraemon perlahan semakin terasa menjauh dari kehidupan para pecintanya yang sudah beranjak dewasa. Kangen? Sudah pasti dirasakan banyak teman Doraemon yang setia menyaksikannya di Minggu pagi.

Ada Smartwatch Baru Tampil di PRJ, Desain Girly Harga Rp400 Ribu

Kabar gembira, Doraemon kembali hadir untuk menemani penggemarnya melalui Doraemon Pop Up Shop D'Strict 2112. Pop up shop ini digelar mulai 25 Oktober-5 November 2017 di Fountain Atrium, Mal Grand Indonesia.

Tema D'Strict 2112 terinpirasi dari gaya street style kaum urban yang mendominasi fesyen di kalangan anak muda. Angka 2112 sendiri merupakan tahun kelahiran Doraemon yang maknanya adalah harapan untuk terus melangkah maju ke depan.

5 Manga Ditinggal Mati Penciptanya, Ada Shin Chan Sampai Doraemon

"Kami menghadirkan inovasi terbaru yaitu Doraemon Pop Up Shop Campaign. Ini menjadi pop up shop campaign Doraemon pertama di Asia yang belum diselenggarakan di negara lain," ujar Helena Irma, Managing Director PT. Berkat Animasi Internasional Indonesia (AIIA) saat pembukaan pop up shop ini di Grand Indonesia, jakarta Pusat, Rabu, 25 Oktober 2017.

Doraemon Pop Up Shop D Strict 2112.

Penggemar Berat, Pasangan ini Buat Pelaminan Bertema Doraemon

Pop up shop ini dihadirkan untuk mendekatkan Doraemon dengan penggemarnya yang sudah menjadi remaja dan dewasa melalui fesyen. Aneka merchandise serba Doraemon dapat Anda temui di sini. Mulai dari temporary tattoo, jam, baju, bomber jacket, denim, topi, cushion, tas hingga helm sekalipun. Harganya pun miring, mulai Rp40 ribu saja.

Produk yang disajikan merupakan buatan lokal hasil kerja sama PT. AIIA, pemegang lisensi resmi karakter Indonesia dengan merek lokal yaitu Sixteen Denim Scale, Coolcaps dan Pottato.

"Selama ini karakter Doraemon lekat dengan anak-anak. Kami ingin dekatkan Doraemon juga dekat dengan kalangan dewasa melalui fesyen," tambahnya.

Doraemon Pop Up Shop D Strict 2112.

Doraemon Pop Up Shop D Strict 2112.

Pop up shop ini dibuat sangat Instagramble, sehingga memungkinkan bagi Anda untuk mengabadikan momen 'reuni' ini. Berbelanja pun semakin terasa nostalgianya dengan soundtrack Doraemon yang selalu diputar hingga pop up shop ini ditutup.

Selain di Grand Indonesia, pop up shop ini juga akan hadir di beberapa mal di Jakarta dan pusat perbelanjaan di kota lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya