Maria Jose Lora Pemenang Miss Grand International 2017

Miss Grand International 2017 Maria Jose Lora.
Sumber :
  • Instagram.com/mariajoseloral

VIVA –Kebahagiaan tengah menyelimuti, Miss Grand Peru, Maria Jose Lora. Rabu malam, 25 Oktober 2017 waktu setempat, Maria dinobatkan sebagai Miss Grand International 2017.

Wakil RI Sophia Rogan Tembus Top 10 Miss Grand International 2021

Dia adalah Miss Grand Internasional ke-5 dan telah bergabung dengan para pemenang sebelumnya, Miss Grand International dari Puerto Riko, Kuba, Australia dan Indonesia.

Lora adalah seorang pengusaha dari Lima. Dia, wanita pertama tahun ini yang berusia 27 tahun dan tingginya 180 cm. Lora sukses mengalahkan 76 kontestan lainnya yang jadi peserta di gelaran Miss Grand International tahun ini.

Kesalahan Usai Vaksin Sampai Pertanyaan Mengenai Utang Puasa

Juara  kedua adalah Miss Venezuela, Tulia Aleman, runner-up kedua adalah Miss Filipina, Elizabeth Durado Clenci, posisi runner-up ke-3 ditempati Brenda Jimenez, Miss Puerto Rico, dan  Nikola Uhlirova, Miss Republik Ceko meraih runner-up ke-4.

Dilansir laman Global Beauties, meski Indonesia tidak meraih gelar bergengsi sebagai Miss Grand International 2017, namun Indonesia masuk dalam daftar Top 10 semifinalis, termasuk juga Ukraina, Sudan Selatan, Thailand dan Vietnam.

Abena Appiah Raih Mahkota Miss Grand International 2020, Siapakah Dia?

Sementara untuk Top 20 adalah Australia, Paraguay (Best in Social Media), Meksiko, Brasil, Kosta Rika, Belanda, China, Rusia, India, dan Laos.

Acara berlangsung di Vinpearl Phu Quoc Resort & Villas yang mewah, di pulau Phu Quoc, Vietnam, dan dihadiri lebih dari 5000 orang. Ini menandai kedua kalinya Vietnam menjadi tuan rumah kontes kecantikan, yang pertama adalah Miss Universe 2008.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Perlakuan Teuku Ryan ke Ria Ricis, Juara Miss Grand International 2021

Setelah resmi menikah, Ria Ricis dan Teuku Ryan selalu terlihat harmonis dalam beberapa unggahan di media sosial mereka.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021