Tips Fesyen Ala Agnez Mo, Yang Penting Nyaman

Agnes Mo Luncurkan Aplikasi Fashion Miliknya
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Penyanyi Agnez Mo, selain dikenal sebagai musisi kelas Internasional, juga merupakan seorang yang sangat memperhatikan fesyen. Untuk itu, Agnez Mo juga membagi tips memilih cara gaya dan fesyen yang nyaman.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Menurut Agnez, dalam berpakaian yang paling utama adalah kepercayaan diri dan rasa nyaman. Cara menentukan fesyen tak harus selalu sama. Ia pun mencontohkan bagaimana dirinya menentukan fesyen atau gaya setiap harinya.

“Kalau aku, fesyen yang kupakai adalah yang dapat bikin aku tersenyum saat melihat cermin,” kata Agnez di SCBD, Kamis sore, 26 Oktober 2017.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Ia juga menambahkan, pilihan fesyen seseorang adalah pilihan masing-masing pribadi. Sehingga setiap orang tak harus terlalu terpengaruh atau mengikuti gaya fesyen orang lain.

“Kalau misal kita lagi ingin terlihat tomboi hari ini, pakai pakaian yang boyish, yang membuat nyaman. Besoknya mau feminin, pakai heels, go ahead, tanpa men-judge gaya fesyen orang lain,” kata Agnez lagi.

Wow, Agnez Mo Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021

Untuk Agnez sendiri, ia mengaku fleksibel dengan berbagai fesyen. Agnez dikenal kerap bergaya tomboi maupun feminin.

“Sekarang aku pakai heels, ini pas dan cocok, bagus, tapi tetap, setelah acara aku bakal ganti sendal jepit lagi, fashion taste,” ujarnya.

Agnez Mo

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Video penyanyi multitalenta Agnez Mo yang membahas makanan dan minuman favoritnya itu ditampilkan di kanal YouTube, Instagram, dan situs resmi Grammy.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022