Busana Muslim Etnik Ini Ramaikan Sparkling Couture Dubai

Sparkling Couture Dubai
Sumber :
  • Instagram.com/shafiramuslimfashion

VIVA – Brand busana muslim Shafira kembali menampilkan maha karyanya di ajang Internasional. Belum lama ini, Shafira hadir dalam gelaran Sparkling Couture Dubai yang dilaksanakan pada 25 Oktober 2017 lalu di Jumeirah Mina A Salam Hotel.

Shafira Luncurkan Busana Muslim Bertabur Swarovski

Sparkling Couture sendiri adalah pameran bergengsi yang diadakan untuk showcase produk fesyen. Seluruh produk yang ditampilkan haruslah 100 persen dibuat oleh tangan atau hand-made custom.

Untuk menjadi partisipan di ajang bergengsi tersebut, para desainer harus memiliki kemampuan, kreativitas dan cipta karya busana secara detail. Hal tersebut untuk memenuhi selera pasar secara global dan berkualitas terbaik.

Busana Muslim Gaya Hungaria Siap Melenggang di IFW 2017

“Alhamdulillah Shafira menjadi satu-satunya dari Indonesia yang menjadi perwakilan Asia untuk kategori fesyen yang terpilih oleh SWAROVSKI sekaligus founder acara Sparkling Couture Dubai. Ada satu busana yang ditampilkan dalam ajang Sparkling Couture Dubai,” ujar Fenny Mustafa, selaku pemilik Shafira kepada VIVA.co.id, Kamis, 25 Oktober 2017.

Dia menuturkan bahwa acara tersebut dihadiri oleh para expert fesyen di dunia, yang terdiri dari perancang busana, selebriti, pengusaha, dan media internasional. Sedikitnya terdapat 42 desainer dunia yang terpilih dari berbagai kategori, seperti busana, jewelery, sepatu, scarf, aksesori dan tas.

Ridwan Kamil Jadi Model Busana Lebaran Dadakan

Dalam koleksi yang dipamerkan, Shafira mengangkat tema Majestic Shafira dan membuat 1 set gaun muslim extravagant. Busana tersebut terdiri dari inner dress dan long jacket yang menyerupai jubah.

Warna yang diusung adalah nude disertai perpaduan kain etnik yang menjadi ciri khas Shafira. Koleksi tersebut menggunakan motif batik parang dengan taburan kristal original berjumlah lebih dari 50 ribu butir. (ase)

Koleksi NgaBaraga dari Shafira

Nuansa Jalan Braga Bakal Diboyong ke IFW 2018

Shafira akan membawa 60 koleksi bertema Ngabaraga.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2018