Gaya Ala Jepang di JFW Ini Simple, Cocok Dipakai Sehari-hari

Jakarta Fashion Week 2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Jakarta Fashion Week kembali bekerja sama dengan Amazon Tokyo Fashion Week. Japan Fashion Week Organization menampilkan koleksi dua label asal negeri sakura Jepang, yaitu Roggykei dan Ujoh, meramaikanrunway Jakarta Fashion Week 2018.

Jakarta Fashion Week 2021 Digelar Virtual

Konsep yang ditampilkan oleh Roggykei akan lebih kepada timeless dengan detail-detail yang unik, yang memberikan nilai estetika sendiri pada rancangannya, dan mengutamakan kenyamanan dan kualitas.

"Rancangan ini dapat digunakan baik untuk perempuan atau laki-laki. Dan dapat digunakan dalam acara apa pun hanya tinggal melakukan mix and macth saja," ucapnya saat ditemui pada Jakarta Fashion Week 2018 di Senayan City, Jumat, 27 Oktober 2017.

Jakarta Fashion Week 2021 Tampilkan 60 Desainer

Selain Roggykie, desainer lain Mitsuru Nishizaki juga ikut meramaikan runway Jakarta Fashion Week 2018. Pada kali ini ia akan membawakan rancangan yang lebih simple namun tetap terasa kuat, elegan, dan nyaman. Warna-warna yang digunakan dalam koleksi ini adalah hitam, putih, magenta, dan merah. (ase)

Barli Asmara.

Bocoran Tribute to Barli Asmara di Jakarta Fashion Week 2021

Rencananya, fashion show Tribute to Barli Asmara akan menampilkan 24 look di masing-masing sequence, di Jakarta Fashion Week 2021.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2020