Ketika Cokelat Disulap Jadi Gaun, Begini Hasilnya

Gaun dari cokelat di #Salon Du Chocolat
Sumber :
  • Instagram Salon Du Chocolat

VIVA – Sebuah pameran cokelat yang dikombinasikan dengan fashion show belum lama ini digelar di Paris, Prancis. Pertunjukan yang diadakan mulai tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2017 itu pun akan menampilkan berbagai resep coklat.

Deretan Tradisi Aneh Valentine di Seluruh Dunia, Ada yang Bikin Melongo!

Pameran bertajuk #Salon Du Chocolat, menampilkan lebih dari 200 pembuat cokelat dan koki pastry dari berbagai belahan dunia yang memiliki pengetahuan mereka di industri tersebut. Sekitar 60 negara hadir untuk menyajikan resep mereka dan memfasilitasi workshop gourmet.

Dikutip dari Blasting News, Senin, 30 Oktober 2017, beberapa dari mereka yang hadir, termasuk patissier Yann Couvreur dan seniman kontemporer Richard Orlinski. Mereka rencananya akan bergabung dengan koki kue lainnya untuk berbagi rahasia dan meluncurkan monumental chocolate surprise.

Mengapa Hari Valentine Sangat Identik dengan Cokelat? Ini Faktanya

Seiring digelarnya acara itu, sebuah peragaan busana juga dihelat dengan menampilkan model mengenakan gaun cocktail dan gaun panjang yang dibuat dari bahan cokelat hitam dan cokelat putih. Banyak busana termasuk potongan dan desain yang rumit dari makanan penutup ini.

 

Quand la mode s'associe à la la gourmandise... Robes en chocolat ! #salonduchocolat #robesenchocolat #design #mode #fashion

A post shared by Marie-Gaëlle CANIARD (@mg_caniard) on

Biasa Jadi Hadiah Valentine, Jenis Cokelat Ini Ternyata Kurang Baik untuk Kesehatan

Pertunjukan tahun ini bertema Are the chocolatiers and patissiers the New Adventurers?. Acara ini diadakan di Porte de Versailles. Tempat ini merupakan pusat pameran di ibu kota Prancis serta lokasi pameran terbesar di Eropa.

 

On vous attend dès 10h pour 5 jours de Show chocolaté ???? #salonduchocolat #salonduchocolatparis2017 #paris

A post shared by Salon du Chocolat (@salonduchocolat) on

Hari Valentine

Serba-serbi Perayaan Valentine 14 Februari

Setiap tanggal 14 Februari, beberapa masyarakat merayakan hari Valentine. Tahun ini, hari Valentine jatuh pada hari Rabu besok yang bebarengan dengan pemilu.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024