Tragis, Model 14 Tahun Tewas karena Kelelahan Bekerja

Vlada Dzyuba
Sumber :
  • Facebook Vlada Dzyuba

VIVA – Model asal Rusia berusia 14 tahun, bernama Vlada Dzyuba mengalami koma setelah 13 jam melakukan fashion show di Shanghai China pada Rabu, 18 Oktober 2017. Dia dilarikan ke rumah sakit dan meninggal dua hari kemudian, Jumat, 20 Oktober 2017.

Kaia Gerber Santai Tampil di Catwalk Tanpa Bra

Berdasarkan laporan The Siberian Times, seperti dilansir dari Teen Vogue, Senin, 30 Oktober 2017, model remaja itu telah ditugaskan ke China selama tiga bulan, di mana jam kerjanya hanya tiga jam dalam sepekan. Namun kenyataannya tidak sesuai dengan kontrak modelling yang ditekennya. Dia bekerja dengan waktu lebih panjang.

"Tak ada yang memperkirakan itu menyebabkan konsekuensi tersebut. Kami sekarang menuai apa yang telah kami tabur," kata Elvira Zaitseva, pemimpin Perm, agensi model Vlada.

Vogue Boikot Model Remaja, Termasuk Kaia Gerber

Penyebab kematian Vlada diduga karena maningitis dan kelelahan bekerja. Beberapa saat sebelum melakukan fashion show di mana akhirnya dia pingsan, suhu badan remaja cantik itu sudah tinggi. Namun, dia takut ke rumah sakit lantaran tidak memiliki asuransi kesehatan.

"Dia meneleponku dan mengatakan, 'Mama, aku sangat lelah. Aku sangat ingin tidur'. Itu pasti awal dari penyakitnya," kata Oksana, ibunda Vlada.

Sukses di Malaysia, Model Ivana Jadi Pelengkap Seks Pasutri

Setelah itu, Oksana menambahkan, suhu tubuh putrinya makin tinggi. Oksana mengaku tak bisa tidur dan rutin menelepon putrinya serta menyuruhnya pergi ke rumah sakit.

Sementara itu, Oksana tidak bisa mendapatkan visa untuk mengunjungi putrinya sebelum meninggal. Kini, polisi sedang menyelidiki penyebab kematian model berambut panjang tersebut. (mus)

Miha Nika

Profil Miha Nika, Model Rusia Diduga Bikin Video Porno di Gunung Batur

Nama Miha Nika ramai diperbincangkan lantaran diduga merupakan bule yang viral lantaran videonya beredar karena mesum

img_title
VIVA.co.id
22 April 2021