Aneh Banget, Kostum Halloween untuk Alat Vital Pria

Kaus kaki rajutan CamSoda
Sumber :
  • CamSoda

VIVA – Menjelang Halloween pada akhir Oktober ini, beberapa negara yang punya tradisi merayakannya telah menyiapkan beraneka ragam kostum untuk dikenakan. Ada kostum hantu paling seram hingga kostum paling unik dan aneh.

Petugas Damkar Kota Batu Bantu Lepaskan Cincin yang Menjepit Alat Vital Seorang Pria

Tapi jika menganggap bahwa kostum yang Anda persiapkan sudah paling aneh dan unik, tunggu hingga mengetahui yang ini. Dikutip dari Metro, sebuah perusahaan hiburan untuk orang dewasa, Camsoda menjual berbagai kostum yang mirip kaus kaki rajutan untuk alat vital pria.

Kostum ini juga dikenal sebagai boneka organ vital pria. Ini merupakan salah satu kostum aneh yang pernah diciptakan untuk Halloween.

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

"Sekarang, bahkan orang-orang yang terlalu keren atau malu untuk berpakaian saat liburan akan bisa merayakannya dengan gaya dan melakukan tipuan sendiri atau mengobatinya dengan alat vital mereka," bunyi deskripsi tersebut.

Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

Varian desain dari kostum ini juga cukup beragam. Anda bisa memilihnya mulai dari bentuk
semangka, hiu, ular, gajah, bahkan vampir. Kostum ini bisa digunakan pada saat Hallowen untuk menakut-nakuti atau justru malah menghibur.

Kostum ini tersedia dalam beberapa ukuran, standar dan XL. Di samping itu, semuanya memiliki bahan yang fleksibel sehingga nyaman digunakan.

Pelaku pamer alat vital ke tetangga di Lampung Timur

Pamer Kemaluan ke Tetangga, Seorang Lansia di Lampung Timur Ditangkap Polisi

Seorang pria lanjut usia di Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur harus berurusan dengan aparat kepolisian karena memamerkan kemaluannya ke tetangga.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024