Dibuka Mal Pernikahan Pertama di Dunia, Apa Saja Isinya?

The Wedding Gallery
Sumber :
  • The Wedding Gallery

VIVA – Mempersiapkan pesta pernikahan selain memakan biaya, juga memakan waktu dan tenaga. Beberapa kebutuhan harus dibeli di beberapa tempat.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Di Indonesia sendiri, salah satu menyiasatinya adalah dengan menghadiri pameran pernikahan. Namun, jika Anda berada di London, Inggris atau berencana menggelar pernikahan di sana, mal pertama yang menjual perlengkapan pernikahan, The Wedding Gallery ini wajib dikunjungi

Dikutip dari Metro, Rabu, 1 November 2017, toko yang berada di One Marlebone di London tengah ini memiliki luas 20 ribu meter persegi dan memiliki dua lantai. Begitu masuk ke dalam, calon pengantin bisa menemukan segala hal.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Akan ada gaun hingga setelan untuk pasangan yang bisa dipilih sesuai selera. Tak hanya gaun yang ditawarkan, tapi juga ada lingerie yang kelak akan di gunakan saat malam pertama.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Ada juga toko bunga, pembuat kue, penyewa tempat, katering, perhiasan dan lainnya. Mal ini menawarkan segalanya, termasuk konsultasi pernikahan sampai tata gaya untuk pengantin.

Pengunjung juga dapat mendatangi Perfumery untuk menemukan koleksi parfum favorit. Tak hanya itu, Urban Retreat di The Wedding Gallery menyediakan perawatan rambut, make-up dan kecantikan untuk pria dan wanita yang diawasi langsung oleh Direktur Kreatif Ruby Hammer dan Andrew Barton.

Barang maupun koleksi yang ditawarkan merupakan rancangan desainer atau memiliki label ternama. Namun, jika tak membeli sesuatu di sana, pengunjung bisa mendapatkan inspirasi untuk pernikahan.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya