Bra Supermahal Victoria's Secret Dipakai Model Brasil

Lais Ribeiro
Sumber :
  • Instagram Lais Ribeiro

VIVA – Fashion Show Victoria's Secret akan digelar perdana di Asia, yakni di Shanghai, China pada 28 November 2017 mendatang. Selain model lama, akan ada sejumlah model baru yang akan tampil di panggung wanita berbusana minim tersebut.

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Namun salah satu yang bakal menjadi sorotan adalah model yang akan mengenakan Fantasy Bra. Jika pada Fashion Show Victoria's Secret 2016, Jasmine Tookes adalah model beruntung yang memamerkan Bright Night Fantasy Bra bertabur zamrud seharga Rp39 miliar, tahun ini yang beruntung adalah Lais Ribeiro.

Dikutip dari Us Magazine, Kamis, 2 November 2017, model Brasil itu akan mengenakan Fantasy Bra pada Fashion Show Victoria'S Secret 2017. Meski sudah tampil lima kali di acara tahunan tersebut, ini kali pertama Ribeiro mendapat kesempatan mengenakan bra mahal.

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

Bra tersebut akan menampilkan bebatuan cantik lebih dari 600 karat. Champagne Nights Fantasy Bra itu didesain secara eksklusif untuk Victoria's Secret oleh Mouawad Jewelry.

Bra dengan bebatuan mulia warna biru, putih dan kuning dengan model bunga dan daun ini dibuat selama 350 jam dengan harga Rp27 miliar. Dibutuhkan hampir 600 permata, termasuk berlian, safir kuning dan topaz biru yang dirangkai dengan emas kuning 18 karat untuk membuatnya.  

Australia Dilanda Banjir, Melbourne dan Kota-kota Lainnya Terendam

Mendapat kesempatan menjadi model yang akan mengenakan bra mewah itu, Ribeiro menangis bahagia. “Apakah Anda melihat wajahku? Aku seperti, gemetar,” katanya.

Tahun lalu, wanita berusia 27 tahun itu telah menjadi bidadari Victoria's Secret. Dia mengaku senang mendapatkan sayap bidadari.

Sementara bidadari-bidadari Victoria's Secret yang pernah mengenakan Fantasy Bra, yakni Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Candice Swanepoel, Gisele Bundchen, Heidi Klum dan Tyra Banks. Ribeiro adalah model kulit hitam keempat yang mengenakan Fantasy Bra, setelah Tyra Banks pada 1997 dan 2004, Selita Ebanks pada 2007 dan Jasmine Tookes tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya