Berburu Barang Fesyen Mulai Rp50 Ribu di Brightspot 2017

Brightspot Market di PIK Avenue Ballroom, Jakarta Utara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lynda Hasibuan

VIVA – Brightspot Market kembali digelar untuk ke-14 kalinya. Acara yang telah berlangsung sejak delapan tahun ini berlangsung di PIK Avenue Ballroom, Jakarta Utara.

6 Tewas Kasus Penikaman Massal di Mal Sydney, Pelaku Ditembak Mati Polwan

Kali ini, Brightspot 2017 lebih mengukuhkan pilar aslinya dengan menghadirkan sebuah modern culture festival melalui pop-up mall. Para pengunjung yang hadir akan ditawarkan dengan aneka fenomena ritel yang berbeda, seperti fesyen, musik, dan F&B,

Anton Wirjono, selaku salah satu founder Brightspot Market, mengatakan bahwa ajang ini berlangsung 2-5 November 2017. Konsep ini sedikitnya menghadirkan lebih dari 180 tenant dengan kapasitas 2.000 pengunjung.

Kulineran di Bogor, Bisa Belanja Sekaligus Nikmati Dodonyaki Khas Jepang yang Lezat

Event ke-14 kami ini banyak sekali kompetitornya dan banyak pula yang mirip dengan Brightspot Market. Untuk tahun 2017 ini kami ingin mengembalikan pilarnya dengan menghadirkan forum diskusi, dan entertainment secara keseluruhan,” ujar Anton saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, Kamis malam, 2 November 2017.

Menariknya, acara ini juga menggandeng salah satu platform pemesanan kendaraan online yakni, Grab dengan menampilkan Grab The Art Car. Ini merupakan salah satu program kurasi pertama yang menampilkan sepuluh unit GrabCar yang telah didesain secara eksklusif oleh sepuluh seniman muda Tanah Air.

HAPIMART Ritel Asal Tiongkok Resmi Beroperasi di ITC Cempaka Mas

Tidak hanya itu, pengunjung yang hadir akan dimanjakan oleh booth busana, mulai dari perhiasan, tas, sepatu, jam tangan, dan pakaian anak. Rata-rata koleksi tersebut dibanderol mulai Rp50 ribuan hingga Rp4 jutaan.

Para pengunjung yang hadir tidak akan dikenakan biaya masuk. Hanya saja mereka yang ingin masuk diwajibkan mengisi data diri.

“Kali ini kami akan memberikan free bagi para pengunjung yang hadir. Namun mereka harus mengisi data diri terlebih dahulu,” ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya