Curi Perhatian, Busana Naomi Campbell Ini Unik atau Aneh?

Naomi Campbell
Sumber :
  • Instagram Naomi Campbell

VIVA – Supermodel senior Naomi Campbell tampaknya tahu sekali bagaimana mendapatkan perhatian. Wanita berusia 47 tahun itu tampil berbeda saat menghadiri sebuah acara penghargaan di New York, beberapa waktu lalu.

Animator Mamoru Hosoda - Yoasobi Digandeng Uniqlo Untuk Fesyen Unik

Dikutip dari Huffington Post, Jumat, 3 November 2017, wanita berdarah Inggris ini datang dalam balutan busana jumpsuit berwarna hitam yang tidak biasa. Busana itu berbeda antara bagian kanan dan kiri.

Atasan jumpsuit bagian kanan, berlengan panjang, sedangkan sebelah kiri model out off shoulder. Sementara bawahannya, di kaki kanan merupakan celana pendek dan kanannya merupakan celana panjang.

Naomi Campbell Umumkan Kelahiran Anak Pertama di Usia 50 Tahun

Jumpsuit berwarna hitam tersebut ditambahkan stoking jaring-jaring dengan potongan super seksi. Dia memadukannya dengan high heel warna hitam.

Agar terlihat lebih dramatis, Naomi menambahkan beberapa aksesori seperti anting pada bagian hidung, gelang, anting dan kalung choker. Penampilannya makin glamor dengan clutch warna silver.

Kisah Mike Tyson Seks Kilat dengan Model Seksi di Toilet
 

Naomi in @jpgaultierofficial at the @wsjmag 2017 Innovator Awards on November 1, 2017 in New York City????????????

A post shared by Naomi Campbell (Fanpage)???????? (@naomicampbellonline) on

Naomi Campbell

Usia 51, Naomi Campbell Pose Gendong Bayi untuk Majalah Vouge

Naomi Campbell jadi sorotan jadi sambul majalah Vogue, berpose menggendong bayi perempuannya, yang dia sambut kelahirannya pada Mei 2021 lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022