Tak Disangka, Ternyata Ini Tempat Terbaik Menyimpan Parfum

Ilustrasi parfum
Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch/Files

VIVA – Banyak orang suka menyimpan parfum mereka di kamar mandi, meja rias atau di pinggir jendela kamar tidur mereka. Tapi ternyata itu bukan tempat terbaik untuk menyimpan parfum.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

Dengan kandungan bahan kimia yang sensitif di eau de toilette dan eau de parfum, cara untuk menyimpannya adalah dengan memasukkannya ke dalam kulkas.

Menurut The Sun, seorang pakar parfum yang juga manajer pemasaran di Space Station, Vlatka Lake mengatakan bahwa untuk membuat awet aroma parfum favorit, lebih baik menyimpannya di lemari es.

Pakai Parfum Khusus untuk Miss V yang Viral di Korea Selatan? Ini Faktanya

"Banyak dari kita menyimpan koleksi parfum berharga di atas meja rias, tapi parfum dan cologne dengan konsentrat minyak tinggi bisa rusak seiring berjalannya waktu saat terkena cahaya dan panas," katanya.

Dia juga mengingatkan untuk tidak menyimpan parfum di jendela dan kamar mandi. Dan jika lemari es Anda penuh, tempat penyimpanan yang kering dan dingin sama baiknya dengan lemari es.

Usai Jualan Emping hingga Cerai, Kurnia Meiga Kini Jadi Model Iklan

Di sisi lain, salah satu trik membuat aroma parfum yang Anda gunakan bisa awet dan tak lekas pudar adalah dengan menggosok krim atau losion pada titik nadi sebelum menyemprotkan aroma favorit.

Selain itu juga direkomendasikan untuk menyemprotkan parfum langsung ke kulit yang baru dilembabkan dengan krim yang tidak diberi wewangian.Basis berminyak akan mempertahankan keharumannya lebih lama. (ren)

Putri Marino

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

Untuk menunjang penampilan ada banyak hal yang bisa dilakukan, mulai dari mempercantik bulu mata hingga menggunakan parfum atau wewangian sesuai kepribadian

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024