Lindungi Kulit, Dua Produk Kosmetik Ini Wajib Dipakai

Ilustrasi sunblock.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Sebagian besar wanita merasa percaya diri, saat tampil dengan make-up. Namun, beberapa wanita lainnya, ternyata lebih nyaman tampil apa adanya di mana pun, dan kapan pun dengan tidak menggunakan make-up.

Cerita Jatuh Bangun Suami Istri di Bandung Bangun Bisnis saat Pandemi

Mengenai hal ini, Make-up Artis Philips Kwok saat ditemui VIVA beberapa saat lalu, mengatakan, tanpa make up sebenarnya sah-sah saja. Namun, tetap penting, kulit dirawat dan dijaga kesehatannya.

"Mau make-up atau enggak make-up. Yang terpenting adalah menjaga agar kulit wajah tetap terlihat bersih dan berseri. Walaupun make-up nya bagus, kalau wajahnya jerawatan misalnya. Ya, hasilnya kurang maksimal, makannya selalu penting menjaga kesehatan kulit," ucapnya.

8 Manfaat Minyak Bulus, Ampuh Kencangkan Payudara?

Untuk wanita yang tidak menyukai menggunakan make-up, ia pun menyarankan, sebaiknya tetap menggunakan sunblock. Hal ini bertujuan untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

"Iklim di Indonesia itu tropis, namun sekarang ini tidak bisa ditebak, kadang panas, kadang hujan. Makannya pakai sunblock dan loose powder itu penting, biar wajahnya tetap terlindung dari sinar matahari," ucapnya.

10 Kebaikan Kolagen, Ternyata Bisa Optimalkan Gigi dan Rambut
Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto

Penimbun 26 Ton Minyak Goreng di Jaksel Perusahaan Kosmetik

Polisi menyebut motif penimbun minyak goreng yang diungkap untuk meraup keuntungan di tengah langkanya pasokan minyak goreng.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022