Nikmati Cukur Rambut di Barbershop Premium Seharga Rp80 Ribu

Travers Babershop di Kelapa Gading
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Satu lagi barbershop atau tukang cukur dengan fasilitas full service hadir di Jakarta untuk pria urban, yang sangat peduli dengan penampilan diri sehari-hari. Travers merupakan barbershop yang hadir di kawasan Kelapa Gading dengan konsep full service, dan kekinian, yang saat ini sedang banyak digemari generasi saat ini.

Bikin Penampilanmu Makin Kece, Ini Rekomendasi Barbershop Terfavorit di Jakarta

Travers Babershop merupakan usaha bersama yang dirikan oleh empat sekawan yang sudah berteman sejak kecil, yaitu Robi Jhonatan Oceje, Juam Voncent Ijaya, Andrew Kristanto, dan Hardy. Pertemanan yang sudah berlangsung lama, dan telah mengenal satu sama lain, membuat mereka memutuskan membuat usaha Babershop ini.

Salah satu dari pemilik Travers, Robi Jhonatan Oceje, saat ditemui pada grand opening Travers Barbershop, di Jakarta, Sabtu 4 November 2017, mengatakan Travers Babershop memiliki konsep lain daripada yang lain yakni lebih elegan modern. Produk yang digunakan adalah produk premium asal Belanda.

Berbagi Keterampilan, Starsbox Training Center Asah Skill Anak Muda Menuju Dunia Kerja

Dekorasi ruangan premium warna dasar biru tua, dan emas, serta kursi cukur klasik Takara membuat ruangan barbershop ini terlihat sangat elegan. Tidak berhenti sampai di situ saja, produk yang digunakan untuk perawatan seperti sampo, krim cukur, dan styling pomade, menggunakan produk premium asal Belanda dengan merek Reuzel dan Vilain.

Selain produk, ternyata layanan yang diberikan juga tidak kalah premiumnya. Seperti wellcome drink untuk seluruh pengunjung yang datang. Layanan handuk panas dan urut juga menanti untuk pengunjung yang ingin berelaksasi.

Usai Dapat Pelatihan, Barberman ini Berani Potong Rambut Bupati Kediri

Robi menjelaskan, satu lagi keunikan dari Travers barbershop ini yaitu, pada lantai dua menyediakan sebuah kafe untuk para pengunjung. Di sini para pengunjung yang datang dapat bersantai, dan bersosialisasi. Jadi barbershop ini bukan hanya sebagai tempat potong rambut saja, namun juga sebagai media bersosialisasi.

Harga yang dikeluarkan untuk menikmati seluruh sensasi potong rambut premium ini, berkisar Rp80-110 ribu untuk pelayanan dari Travers Barbershop ini. Travers Barbershop sebelum telah membuka toko perdananya di Pematang Sinar, Sumatera Utara. Robi mengatakan akan terus melakukan ekspansi ke kota-kota di Indonesia.

Lynford Barbershop.

Bisa Raup Cuan Maksimal Bisnis Barbershop, Begini Kuncinya

Pentingnya kualitas layanan dalam bisnis barbershop yang kerap dapat sorotan pelanggan.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024