Potongan Gaya Klasik ala Elvis Presley Banyak Digemari Pria

Gaya rambut pompadour Zayn Malik
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Di zaman modern saat ini, bukan hanya wanita yang peduli akan penampilan. Namun juga, saat ini para pria mulai memperhatikan penampilannya, bahkan beberapa ada yang rela untuk mengeluarkan dana lebih agar mendapatkan tampilan yang diinginkan.

Lee Dong Wook Pamer Rambut Gondrong, Ini Foto-fotonya

Karena hal tersebut, kini banyak barbershop membuat inovasi, bukan hanya sebagai tempat potong rambut, namun juga menawarkan perawatan diri yang lainnya, seperti, shaving, creambath, dan coloring. Menurut Indonesia Barber Hair Artist, Enrico Soselisa, potongan rambut yang sedang digemari saat ini adalah bergaya klasik.

"Model rambut itu sama aja kayak fesyen, yang setiap waktunya akan berputar. Dan sekarang ini lebih digemari potongan klasik, seperti potongan bergaya scumbag boogie, pompadour, flattop, slick back, dan executive contour," ucapnya saat ditemui pada acara grand opening Travers Barbershop, Sabtu 4 November 2017.

Harganya Murah, Gaya Rambut Virus Corona Kini Jadi Tren

Enrico juga menambahkan, tren potongan rambut juga dipengaruhi dari ikon artis di zamannya, seperti Elvis Presley atau Johnny Cash yang memiliki potongan rambut yang melegenda.

"Untuk potongan banyak yang memilih gaya pompadour, dengan ciri khas berjambul seperti Elvis Presley, yang sisir ke belakang. Dengan bagian kanan kiri disesuaikan dengan bentuk wajah, lebih sesuai dipotong halus, atau dipanjangkan," ucapnya.

Model Rambut Clavicut yang Bakal jadi Tren Tahun Ini
Lisa - MONEY

Dituduh Merampas Budaya, Lisa BLACKPINK Minta Maaf

Lisa BLACKPINK meminta maaf karena lagu MONEY tuai kritik dengan gaya rambutnya yang dinilai rampas budaya. Inilah fakta-faktanya.

img_title
VIVA.co.id
30 September 2021