Alasan Ketum PPP Pakai Beskap Hijau Hadiri Nikahan Kahiyang

Ketua Umum PPP Romahurmuziy dan istri
Sumber :
  • VIva.co.id/Fajar Sodiq

VIVA – Sejumlah tamu undangan berdatangan ke lokasi akad dan resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Rabu, 8 November 2017. Selain Ketua Umum PDIP Megawati dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), hadir juga Ketua Umum PPP Romahurmuziy.

Kemiskinan Ekstrem Musuh Bersama Bangsa Indonesia

Romahurmuziy mengenakan busana adat gaya Yogyakarta menarik perhatian. Ketua partai berlambang Kabah itu datang dengan didampingi istri.

Selain itu, dia juga didampingi Ketua DPC PPP Solo, Arif Sahudi. Pria yang akrab disapa Romy tersebut mengenakan busana beskap ala Yogyakarta.  

Hadapi Pemilu 2024, PPP Dapat Tambahan Energi Baru

Beskap berwarna hijau itu dipadu dengan jarik batik  berwarna kombinasi putih dan cokelat. Ia pun mengungkapkan alasannya memakai busana tersebut.

"Pertama saya orang Yogya jadi memilih menggunakan pakaian beskap dan jarik bermotif semen romo," ujarnya di Solo.

Daftar Musuh Rusia hingga UAS Disebut Masuk Daftar Penceramah Radikal

Selain itu, beskap warna hijau dipilih agar sesuai dengan warna partai yang dipimpinnya. "Pilih warna hijau agar sesuai dengan partai. Selain itu, warna hijau adalah warna alam yang sejuk dipandang," tutur dia. (ase)

Rumah penduduk miskin

Bank Dunia Mengubah Batas Garis Kemiskinan pada Tahun 2022

Adanya ketentuan baru Bank Dunia mengenai hitungan paritas daya beli (PPP) atau kemampuan belanja mulai musim gugur 2022 .

img_title
VIVA.co.id
30 September 2022