Kahiyang Dibalut Riasan Pengantin Solo Putri, Ayu Tenan!

Pernikahan putri Presiden Joko Widodo. Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.
Sumber :
  • Twitter.com/@GeraLia0108

VIVA – Akad nikah anak Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution berjalan khidmat dan lancar. Mengusung konsep adat Jawa-Solo klasik, sang mempelai wanita terlihat begitu anggun.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Wanita berusia 26 tahun itu tampil dengan riasan pengantin Solo Putri. Terlihat dari detail bentuk paes hitam pekat yang tergurat pada dahinya.

Tak kalah menarik, kompleksi riasan seperti foundation dan bedak begitu memalingkan ribuan pasang mata. Penata rias Kahiyang, Endang Sundari Sumaryono juga membentuk alisnya melengkung berwarna hitam.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Lalu pada bagian mata diperindah dengan eyeshadow. Pada kelopak mata, bagian atas diberikan warna hijau yang terlihat samar, sedangkan kelopak mata bawah diberi warna coklat dan makin ke atas makin tipis warnanya.

Pemulasan eyeliner, maskara dan bulu mata palsu juga kerap diaplikasikan make-up artist asal Solo tersebut.  Terakhir, Kahiyang terlihat menggunakan blush on berwarna merah muda dan lipstik berwarna merah.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

Kahiyang juga memakai tatanan rambut Solo Putri, yaitu sanggul dan aksesori yang disebut melati tibo dodo yang dironce, serta dilengkapi dengan hiasan cunduk sisir dan cunduk mentul sebanyak tujuh buah. (mus)

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024