Baju Yusuf Mansur di Akad Kahiyang Karya Desainer Jokowi

Ustaz Yusuf Mansur dan istri
Sumber :
  • Instagram Yusuf Mansur

VIVA – Ustaz Yusuf Mansur menghadiiri akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Gedung Graha Saba Buana, Solo pagi tadi. Dia menjadi salah satu figur publik yang mendapat undangan dari orang nomor satu Indonesia untuk menyaksikan pernikahan putrinya.

Izin BI Keluar, Yusuf Mansur Bidik 10 Juta Pengguna PayTren

Dikutip dari tvOne, pendakwah itu mengatakan bahwa selain karena diundang Jokowi, istrinya adalah teman salah satu desainer yang merancang busana pernikahan keluarga Jokowi.

"Kebetulan istri juga salah satu teman desainer yang membuat pakaian pernikahan keluarga Jokowi," kata dia, Rabu, 8 November 2017.

Bek MU Dibully, Ustaz Yusuf Mansur dan Hatta Rajasa Berduka

Desainer yang dimaksud adalah Tuty Adib. Tuty adalah desainer langganan keluarga Jokowi. Melalui rumah mode Bilqis, dia menjadi salah satu pelopor busana muslim modern. Rancangannya yang feminin dan kelasik banyak disukai tokoh penting termasuk selebriti dan sosialita di Indonesia.

Lebih lanjut Yusuf mengatakan bahwa busana simpel yang dikenakannya ke acara akad Kahiyang-Bobby, berupa kemeja koko putih lengan panjang dipadu celana putih dan gamis istrinya berwarna senada yang dipadu dengan hijab warna pink lembut bercorak merupakan karya Tuty.

Masuk 200 Daftar Kemenag, Yusuf Mansur: Saya Bukan Mubalig

"Kebetulan baju yang kita pakai juga rancangan Tuty Adib," ujarnya.

Baca juga:

Megawati-Bu Ani Cantik Berkebaya Hadiri Akad Kahiyang

Ayunya Dua Wanita di Akad Kahiyang Bikin Gagal Fokus

Sementara itu, dia mengaku senang bisa menghadiri momen bahagia pemimpin negeri ini. Menurutnya, pesta akad dan pernikahan yang dihelat Jokowi kali ini termasuk sederhana.

"Untuk ukuran presiden, pesta pernikahan ini sederhana," ujar Yusuf.

 

Tulis shalawatnya. Tulis doanya. InsyaaAllah semua bisa menikah...

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya