Baju Plastik Bungkus Cucian Rp10 Juta, Siapa Mau Beli?

Koleksi Moschino
Sumber :
  • Instagram Moschino

VIVA – Direktur Kreatif Moschino, Jeremy Scott dikenal dengan karyanya yang tak biasa, seperti kotak kardus dan My Little Pony yang menjadi inspirasinya. Kini rumah mode Italia itu kembali membuat pakaian unik.

Sejarah Kemeja Flannel, Pakaian Kelas Pekerja - Simbol Musik Grunge

Moschino mengeluarkan koleksi baju yang terlihat seperti tas plastik atau plastik bungkus cucian yang biasanya berasal dari tempat laundry. Dan harga baju itu sekitar Rp10 juta.

Dikutip dari Teen Vogue, Kamis, 9 November 2017, baju itu kali pertama dipamerkan pada bulan Februari 2017 lalu di gelaran mode Milan Fashion Week. Saat itu, mayoritas model yang menampilkan koleksi Moschino di panggung mode dunia itu, mengenakan baju plastik bungkus cucian.

Kreatif dan Unik, Desainer Ini Ciptakan Tas Mirip Makanan Asli

Kini, baju unik tersebut sudah tersedia di toko retail mewah Inggris, Browns. Baju itu memiliki desain grafis berbunyi We Love Our Customers di bagian atas dengan dasar putih,  Moschino's Cleaners di bagian bawahnya. Setelahnya, kalimat bertuliskan Free Pick Up & Delivery! dalam warna merah.

Tampil Gaya dengan Boots Lucu Pikachu

Baju ini terbuat dari bahan polister dan menerawang. Karena itu, jika tertarik membelinya, Anda harus mengenakan dalaman atau baju lain jika kulit Anda tidak ingin banyak terekspos.

Kolaborasi Uniqlo dan Mamoru Hosoda

Animator Mamoru Hosoda - Yoasobi Digandeng Uniqlo Untuk Fesyen Unik

Lagi-lagi, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, Uniqlo menggandeng banyak pihak untuk menciptakan karya fesyen unik.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2021