Kate Middleton-Meghan Markle Bergaun Sama, Cantik Siapa?

Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA – Dengan makin dekat hubungannya dengan Pangeran Harry, Meghan Markle diyakini telah menjalin persahabatan yang akrab dengan Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Kedua wanita cantik berambut cokelat ini seperti memiliki banyak kesamaan.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Kate dan Meghan, sepertinya memiliki desainer favorit yang sama, atau selera fesyen yang tak jauh beda. Meghan yang usianya lebih tua setahun dari Kate, tampak mengenakan gaun mini Zarita karya Diane von Furstenberg untuk menghadiri acara USA Network 2012 di Hollywood.

Gaun lace berwarna navy yang memeluk tubuhnya itu menampilkan sosoknya yang sensasional. Sementara itu, istri Pangeran William yang kini berusia 35 tahun tersebut mengenakan gaun berdesain sama seharga Rp14 juta untuk menghadiri acara amal di Kensington Palace pada Selasa lalu, 7 November 2017, namun dalam versi hitam panjang.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Dikutip dari Daily Mail, Kamis, 9 November 2017, wanita yang diperkirakan akan melahirkan anak ketiga pada April 2018 itu pertama kali melangkah keluar dengan gaun yang sama tiga tahun lalu. Dia mengenakannya untuk menghadiri pertunjukan Royal Variety di London Palladium.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Ini bukan kali pertama kedua wanita berambut panjang tersebut mengenakan pakaian yang sama atau hampir serupa. Meghan pernah mengenakan gaun cocktail biru slinky yang hampir sama dengan gaun Kate pada tahun 2010.

Bintang Suits itu juga mengenakan gaun prom warna merah untuk penampilan baru-baru ini di acara Today. Gaun itu hampir sama dengan gaun Preen yang dipakai Kate untuk gala dinner di Toronto tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya