Serbu! Diskon Sepatu Kece Sampai 70 Persen

Ilustrasi-oulet Sepatu Wakai.
Sumber :
  • Instagram @wakaiindonesia

VIVA – Koleksi sepatu Anda pasti akan bertambah jika ikut menyerbu berbagai diskon yang ada di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Anda bisa tambah koleksi dari serangkaian produk kece dengan harga miring.

Sambut Harbolnas, Zulhas Jadi Host Shopee Live Bersama Seller UMKM Ekspor

Salah satunya melalui situs belanja Metrox Online, perusahaan ritel yang menaungi beberapa brand ternama seperti Wakai, The Little Things She Needs, Kohai, Keds, Paul Frank, dan Sperry. Ritel ini memberikan diskon hingga 70 persen kepada para pelanggannya mulai tanggal 8-13 November 2017. 

"Belajar dari kesuksesan tahun lalu, tahun ini kami ingin ikut kembali memeriahkan Harbolnas dengan memberikan promo menarik untuk produk-produk fashion dari berbagai macam brand yang dimiliki oleh Metroxgroup," ucap Melaty Lausa Sundana selaku Ecommerce Manager Metroxgroup melalui keterangan tertulisnya.

Sepatu dan sandal cantik dari merekThe Little Things She Needs bisa didapatkan mulai harga Rp50 ribu dan Paul Frank mulai Rp53 ribu. Selain itu, ada juga merek yang memiliki promo gila-gilaan seperti Wakai yang bisa didapatkan mulai harga Rp170 ribu di tanggal 9, 11, dan 13 November 2017.

Sambut Harbolnas, TikTok Shop Resmi Gabung Tokopedia dan Beroperasi Lagi

Diakui Melaty, antusiasme pelanggan berbelanja secara online sangat tinggi. Promosi ini tentu menjadi momen yang tidak boleh dilewatkan oleh para pemburu diskon. 

Beberapa merek yang dinaungi oleh perusahaan ritel ini antara lain Wakai, Kohai, The Little Thing She Needs, Paul Frank, Keds dan Sperry. Semua produk dari merek tersebut dijual dengan diskon hingga 70 persen.

idEA Pede Raup Rp25 Triliun dalam Tiga Hari
ilustrasi Harbolnas.

UMKM Lokal Ungkap Peningkatan Penjualan di Harbolnas 12.12

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 menjadi momentum penting tidak hanya untuk para pelanggan tetapi juga UMKM lokal.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023