Pentingnya Perawatan Kulit bagi Pria

Ilustrasi pria
Sumber :
  • Instagram/@ambarberia

VIVA – Menjaga keindahan kulit tidak hanya urusan kaum Hawa saja. Sayangnya, masih banyak pria yang kurang memperhatikan masalah kulit mereka.

Miliarder Ini Rela Lakukan Perawatan Ekstrem Demi Terlihat Seperti Pria 18 Tahun

Namun satu hal yang harus diketahui, pria dengan wajah bersih, jelas akan memiliki pesona yang berlipat. Dan hal tersebut tentunya dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda ketika berada di tengah lingkungan saat beraktivitas.

Menurut dr. Deby Vinski, MScAA, PhD, sangat penting bagi para pria dalam menjaga kesehatan kulitnya. Tidak perlu berlebihan, setidaknya mereka memiliki produk perawatan untuk menjaga kelembapan kulitnya.

Brewok Bikin Cowok Lebih Maskulin, Begini Cara Alami Menumbuhkannya

“Saat ini juga saya melihat masih banyak pria mengabaikan keindahan kulit mereka. Padahal ini sangatlah penting setidaknya mereka memakai satu produk andalan,” ujar dr. Deby Vinski kepada VIVA.

Dia menuturkan bahwa para pria tak perlu malu menggunakan produk kecantikan karena hal tersebut memiliki peran penting untuk memberikan nutrisi. Serta melindungi kulit wajah Anda dari paparan sinar matahari, polusi dan radikal bebas lainnya.

Pentingnya Tak Umbar Kekurangan Pasangan, Orang Depresi Sering Menutup Diri

Kini sudah banyak tersedia produk pelembap wajah khusus pria dengan kandungan yang tentunya cocok untuk pria. Perlu diketahui, pria yang cuek dengan kulitnya ternyata berpotensi mengalami penuaan dini dan masalah kulit, seperti jerawat, komedo dan berminyak.

“Disadari atau tidak, banyak sekali masalah kulit wajah yang bisa temui pria bila melupakan perawatan. Beberapa di antaranya seperti wajah berminyak, jerawat  dan gatal-gatal,“ ucap dia. (ase)

Denny Sumargo

Denny Sumargo Luncurkan Produk Perawatan Khusus Pria, Brand Lokal SOMBONG Hadir Eksklusif di Shopee

Denny Sumargo memperkenalkan brand lokal khusus pria SOMBONG, telah diluncurkan secara eksklusif di Shopee, pengguna pria Shopee kini dapat membeli 2 produk spesial.

img_title
VIVA.co.id
2 Oktober 2023