Kini Airish London Sudah Ada di Indonesia

Make Up Airish London
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami

VIVA – Banyak jenis make-up yang beredar saat ini. Salah satunya merek Airish London. Merek ini adalah salah satu yang belakangan sedang tren dan review-nya berseliweran di Instagram dan akun Youtube maupun blog para youtuber ataupun beauty bloger

Begini Cara Pakai Eyeliner untuk Si Mata Sipit, Ternyata Simpel

Produk make-up asal London ini diburu memang lantaran sulit di dapat di Indonesia. Namun kini penggemar make-up mungkin bisa bersorak, karena Airish London kini telah hadir di Tanah Air.

Selain itu, Indonesia merupakan negara kedua setelah Malaysia, yang membuka cabang Airish London di Asia. Presiden Airis London (Asia), Dato' Aizuddin Gazali mengatakan peluncuran make-up Airish London ini bertujuan untuk menjawab penantian panjang para pecinta kosmetik di Indonesia. 

Murah dan Bagus, 5 Produk Make Up Rekomendasi Beauty Influencer

"Jika dulu di Indonesia ingin membeli produk Airish London harus menunggu dulu produk mereka, kini sudah hadir di Indonesia," ucapnya kepada VIVA di Jakarta.

Lebih lanjut Dato mengatakan bahwa cabang di Indonesia adalah cabang satu-satunya setelah London yang memiliki pelayanan beauty tratment.

Wanita yang Pakai Make Up untuk Bekerja, Digaji Lebih Tinggi

Ruangan yang terletak di lantai 2 ini juga melayani treatment seperti nail art. Selain itu, untuk lebih memudahkan, kini produk tersebut sudah bisa didapatkan melalui aplikasi online

Selain itu, Chief Executive Officer Airish London Malaysia, Datin Jannatul Iza Ahmad Kamal, pada kesempatan yang sama juga menyebutkan bahwa  produk ini memiliki tekstur yang ringan dan cocok untuk kulit wanita Asia.

"Produk ini mudah untuk dibersihkan sehingga tidak akan menempel di pori-pori wajah, dan tidak merusak wajah. Serta memiliki spf 50 yang sangat cocok untuk digunakan untuk keseharian atau cuaca panas," ucapnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya