Perawatan Simpel Bikin Tas Mahal Labih Tahan Lama

Tas Hermes
Sumber :
  • instagram.com/hermesbirkin

VIVA – Bagi setiap orang, memiliki barang branded menjadi hal yang membanggakan. Meski begitu, dalam menjaganya diperlukan kehati-hatian.

Doddy Sudrajat Ungkit Lagi Harta Vanessa Angel, Minta Tas Branded Dibagi 2 untuk Fuji dan Mayang

Ada sejumlah perlengkapan yang dibutuhkan untuk merawat barang branded atau bermerek, khususnya tas branded. Menurut Marissa Tumbuan selaku pendiri Irresistible Bazaar dan pemilik butik Adelsbrandedbags, pemilik tas mahal perlu menerapkan stuffing.

“Untuk menjaga dan merawat tas branded harus diperhatikan dalam hal kecil. Seperti saat tidak dipakai, usahakan agar tas menggunakan stuffing (isian) yang dijual di toko tas,” ujar Marisa Tumbuan kepada VIVA, belum lama ini.

Gaya Erina Gudono Tenteng Tas Mungil Tuai Sorotan: Sederhana tapi Mahal

Dia menuturkan, stuffing mampu menjaga elastisitas bentuk tas agar kembali kokoh dan tidak berubah. Perawatan lainnya, yaitu menggunakan silica gel untuk menjaga suhu udara dalam tas.

Di samping itu, rajinlah mengangin-anginkan tas saat tidak digunakan. Selain itu, perhatikan juga ritsleting pada tas.

Deretan Koleksi Tas Branded Celine Evangelista, Sobat Misqueen Makin Ngenes!

Kotoran yang menempel di ritsleting harus dibersihkan sehingga ritsleting bisa bergerak dengan lancar saat membuka atau menutup tas. Gunakan lilin sepanjang ritsleting sehingga ketika digerakkan tidak tersendat.

“Jadi untuk menjaga umur tas, sering diangin-anginkan saat tidak dipakai. Gunakan juga lilin untuk merawat ritsleting tas agar lancar (ketika dijalankan),” ucap Marisa.

Ibu Kades Wiwin Komalasari

Viral Gegara Gaya Glamornya saat Demo, Ibu Kades Wiwin Terpantau Punya Tas Branded 1 Lemari

Banyak netizen yang salah fokus melihat aksi ibu Kades bernama Wiwin Komalasari menggunakan kacamata mewah Louis Vuitton yang ia kenakan saat ikut demo di Senayan Jakarta

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024