Sederet Kebiasaan Wanita yang Bikin Pria 'Ilfeel'

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Sebuah penelitian terbaru menemukan deretan kebiasaan wanita yang membuat pria menjadi tidak tertarik lagi. Dimulai dari kebiasaan wanita yang masih suka membicarakan mantan kekasihnya hingga bau mulut.

Jangan Buru-buru ke Pelaminan, Ini Tanda Si Dia Kelewat Dominan

Dilansir dari laman Daily Star, keinginan mendapatkan wanita yang humoris, setia dan cantik, tentunya menjadi dambaan seluruh kaum adam. Sayangnya, hal tersebut tidak dapat menutupi kebiasaan dari para wanita yang ternyata cenderung membuat pria hilang rasa atau ilfeel.

Sebanyak 1.567 pria disurvei terkait kebiasaan wanita yang membuat mereka ilfeel. Sebanyak 33 persen pria, sangat tidak menyukai saat wanita membicarakan mengenai mantan kekasihnya. Selain itu, di angka yang sama juga, pria tidak menyukai wanita yang kasar dan arogan.

Jangan Sampai Salah Pilih, Ini 5 Tanda Kamu Menikahi Orang yang Tepat

Sementara itu, 32 persen pria tidak menyukai wanita yang menggunakan riasan wajah berlebihan dan memberi perhatian lebih pada tampilan wajahnya. Serta, pria menjadi hilang rasa saat pasangannya terlalu sering membuka gawai di waktu berkencan.

Kemudian, 30 persen pria juga menarik diri saat pasangannya bau mulut. Di angka yang sama, pria tidak menyukai wanita yang terlalu memperhatikan dirinya sendiri hingga menghabiskan waktu membicarakan tentang kekurangannya.

Sering Dianggap Bukti Cinta, Ini Tanda Kamu Ada di Hubungan Tak Sehat

Sebanyak 29 persen pria juga tidak menyukai wanita yang begitu terobsesi dengan selebriti. Serta, wanita yang tidak mendengarkan kalimat yang diungkapkan pria, turut membuat ketertarikan berkurang.

Sama halnya dengan studi di tahun 2009, yang menemukan bahwa sifat humoris pria dan wanita turut memengaruhi ketertarikan lawan jenisnya. Mereka yang memiliki sifat humoris yang baik, cenderung meningkatkan ketertarikan.

Ilustrasi kencan.

Mengungkap Arti PDKT dan 6 Tips Gaet Gebetan Jadi Pacar

Tidak sedikit orang yang bingung atau kurang paham bagaimana caranya untuk memulai proses PDKT. Apa sih arti PDKT?

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2021