Tren 2018, Berlian Model Bunga Peony

Perhiasan berlian bentuk bunga peony Swan Jewellery
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Bagi setiap wanita, berlian merupakan salah satu jenis perhiasan yang paling menarik. Belakangan ini, para wanita juga tak asal dalam memilih berlian, karena model kekinian juga menjadi perhatian.

Unik Banget, Istri Denny Sumargo Ngidam Strawberry Rp100 Ribu hingga Berlian

Belum lama ini, sebuah berlian istimewa hadir dengan menampilkan keindahan bunga peony. Ya, berlian yang terinspirasi dari keindahan bunga tersebut ternyata memiliki makna mendalam bagi si pemakai dan diprediksi menjadi tren tahun mendatang.

Makna yang terkandung meliputi keindahan, kemakmuran, kebahagiaan, keromantisan dan kemewahan. Menariknya, berlian yang dinamai Peonia Diamond ini memiliki bentuk istimewa.

Jangan Terkecoh, Begini Cara Bedakan Berlian Asli dan Sintetis

“Jadi Peonia Diamond ini memiliki special cut yang tidak biasa yakni bentuk bunga peoni dengan 88 sisi di setiap bagiannya,” ujar  Vincent Claudius, CEO Swan Jewellery, kepada VIVA belum lama ini.

Dia menturkan bahwa Peonia Diamond menjadi begitu istimewa karena menghasilkan berlian yang sempurna. Itu karena dalam detail pembuatannya diperlukan kesabaran dan ketelitian.

Berlian Laboratorium Tak Kalah dengan Hasil Alam, Intip Keunggulannya

Selain itu, dibutuhkan waktu lima kali lebih lama dibanding pembuatan berlian biasa. Bahkan bagi si pembuat berlian haruslah menjalani pelatihan khusus terlebih dahulu sekitar 1,5 tahun.

“Ya, memang membutuhkan keterampilan dan waktu yang tidak sebentar dalam proses pemotongan 88 sisi sudut yang tepat sehingga menghasilkan flower pattern yang bagus. Perhiasan ini dapat memberi kesan up to date, feminin dan anggun,” ucap Vincent. (ren)

ART di Malang ditangkap polisi Karena bobol brangkas milik majikan

Bobol Brankas Majikan, ART di Kota Malang Bawa Kabur Berlian dan Ratusan Juta Rupiah

ART asal Tasikmalaya itu juga menggondol perhiasan emas kalung, dan cincin. Pelaku sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024