Gaya Seksi Sophia Latjuba, Awas Iri!

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram Sophia Latjuba

VIVA – Sophia Latjuba menjadi salah satu aktris Indonesia yang memiliki fisik memesona. Tak hanya pria, kaum Hawa pun menyukai sosok cantik kekasih Ariel Noah tersebut.

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Dan meski usianya hampir setengah abad, Sophia memiliki penampilan yang tak kalah dengan wanita usia 20-an tahun. Tubuhnya masih seksi dan wajahnya masih segar dan cantik.

Dalam sejumlah foto yang diunggah pada akunnya di Instagram, wanita berusia 47 tahun ini senang melakukan yoga dan berenang. Tak heran jika penampilan ibu dua anak ini masih sangat menakjubkan.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

Tak hanya soal tubuh dan kecantikannya, Sophia juga memiliki selera fesyen yang bagus. Dia kerap tampil fashionable. Bahkan dalam beberapa foto, dia memiliki gaya seksi yang bisa membuat banyak wanita iri dan berikut ini beberapa di antaranya.

Hanya dengan mengenakan mantel warna broken white dengan tali pinggang dan belahan dada rendah dipadu high heel warna hitam sudah bisa membuat gayanya superseksi.

Kekasih Mantan Istri Kiwil Meninggal, Sophia Latjuba-Luna Maya Akrab
 

Start the day with a smile, finish it with a new bag... #braunbuffelid #130yrsbraunbuffel

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Atasan warna abu-abu tanpa lengan dipasangkan dengan rok panjang model A-line warna putih membuat Sophia terlihat feminin, namun juga kasual karena efek sepatu kets yang dikenakan. 

Dan mengenakan atasan semi blazer dipadu celana skinny warna putih membuat penampilan Sophia begitu menggoda.

 

Wrapped in @faraofficial_ ???? @raymahendra Stylist @alexzulfikarlalisang Make Up and Hair @omaderrymua111

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Kaus putih berlengan panjang yang dipakai dengan salah satu lengan diturunkan sehingga memperlihatkan pundaknya dipadu hot pants berhasil membuat mantan istri Indra Lesmana terlihat kece.

Aura seksi sangat terasa ketika ibu Eva Celia ini mengenakan atasan berbulu dan hot pants. Dia tampak sangat seksi dengan kaki jenjangnya.

 

Thank you for an awesome day ♥? @omaderrymua111 @julie_2373 @tian_agustian89 @senayancity

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya