VIDEO: Cantiknya Riasan Kahiyang Ayu pada Prosesi Adat

Kahiyang Ayu
Sumber :
  • Instagram/@nicosamosir

VIVA – Setelah menjalani prosesi pernikahan di Solo kini putri semata wayang Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu menjalankan prosesi adat haroan boru, yaitu Penerimaan Sebagai Menantu dari pihak sang suami di Medan. Pada saat itu, Kahiyang  terlihat begitu cantik dan anggun.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Dalam balutan kebaya berwarna biru, penampilan Kahiyang pun sontak berbeda dari biasanya. Riasan sederhana dengan tampilan flawless pun tak kalah mencuri perhatian.

Siapa sangka, penampilan luar biasa itu adalah berkat campur tangan dari make-up artist, Nico Samosir. Penata rias asal Medan ini pun membubuhkan riasan sederhana yang disesuaikan dengan karakter Kahiyang.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

 Setelah itu, Nico juga menambahkan bulu mata palsu dan alis simetris yang sangat natural guna menyeimbangkan riasan Kahiyang tersebut. 

Pencampuran kompleksi yang ringan dan merata membuat wajah Kahiyang terlihat begitu bercahaya. Terlihat, Nico tidak banyak bermain pada teknik contouring pada Kahiyang.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

Sang penata rias pun juga membubuhkan blush on berwarna merah jambu yang tidak terlalu tebal dengan teknik yang apik. Sehingga membuat wajah Kahiyang tampak terlihat tirus.

Terakhir, Nico pun mengaplikasikan lipstik berwarna merah muda pada Kahiyang. Sang perias juga sedikit memberikan efek highlighter agar tampilan lebih terlihat glowing tapi tidak berlebih.

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024