Gaya Memukau Chelsea Islan di Victoria’s Secret Fashion Show

Chelsea Islan di acara Victoria's Secret Fashion Show 2017.
Sumber :
  • Instagram.com/bubahalfian

VIVA – Aktris Chelsea Islan berkunjung ke Shanghai, China. Ternyata kedatangannya adalah untuk mengunjungi sebuah gelaran Victoria’s Secret Fashion Show 2017.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Wanita berusia 22 tahun ini tampak mengajak sang ibunda dan make-up artist ternama Bubah Alfian. Chelsea tampil cantik dengan gaya busana anggun berwarna putih berbahan tile dari brand Ashi Studio.

Gaya busananya tersebut ditata oleh stylish Alva Susilo. Bintang dalam film 5 CM ini tampak mengikat seluruh rambutnya dengan tampilan yang begitu licin. 

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Chelsea pun tampak melengkapi penampilannya dengan memakai aksesori anting yang begitu dramatis. Dilihat dalam akun Instagram @Bubah Alvian, Chelsea  berdandan begitu sederhana dan simple

Meski sederhana, Bubah Alvian pun tetap memberikan statement pada riasan Chelsea yakni dengan lipstik berwarna merah cabai. Dalam beberapa foto, Chelsea pun tampak berswafoto dengan beberapa model ternama seperti Karlie Kloss, Davikah dan Paing Takhon.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Rupanya kedatangan Chelsea ke ajang fashion show kelas dunia ini memang diajak oleh brand smartphone yang sedang bekerja sama dengannya, Oppo. Chelsea juga memiliki misi untuk mengkampanyekan kecanggihan fitur di Oppo F5 yang memiliki Artificial Intelligence Beauty Recognition. 

Tidak lupa Chelsea juga berkesempatan mengambil foto selfie dengan perangkat OPPO F5 6GB. Untuk setiap selfie, wajah Chelsea berkilau dengan sempurna di setiap sudut berkat A.I. Beauty Recognition Technology yang ditanamkan pada kamera depan F5, memudahkan setiap orang untuk mendapatkan hasil foto selfie yang sempurna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya