Insiden Payudara Bella Hadid di Show Victoria's Secret

Bella Hadid di fashion show Victoria's Secret
Sumber :
  • Reuters/Aly Song

VIVA – Selain model China, Xi Ming, yang mengalami insiden di fashion show Victoria's Secret, Bella Hadid juga mengalami insiden di panggung mode yang sama. Bedanya, jika Xi terjatuh, adik Gigi Hadid ini mengalami insiden pada payudaranya.

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

Ini merupakan kali kedua bagi Bella melenggang di fashion show Victoria's Secret. Tahun lalu, dia bersama dengan kakaknya Gigi Hadid. Namun di fashion show Victoria's Secret di Shanghai tahun ini, dia sendiri lantaran Gigi ditolak masuk ke China akibat video yang dianggap rasis.

Dikutip dari News.com, Rabu, 22 November 2017, wanita berusia 21 tahun itu tampil dua kali dalam balutan lingerie berbeda, warna hitam dan silver. Dia juga mendapat kehormatan mengenakan sayap bidadari.

Australia Dilanda Banjir, Melbourne dan Kota-kota Lainnya Terendam

Dan saat perayaan di akhir show, Bella yang saat itu mengenakan lingerie warna silver bersama model di panggung berdansa. Saat dia mengangkat tangannya ke atas, bagian intim payudaranya tertangkap kamera. Kendati demikian, Bella tak peduli, tetap berdansa dan tersenyum.

Di panggung Victoria’s Secret ini bukan kali pertama dia mengalami insiden. Sebelumnya, Bella juga pernah mengalami insiden lain, termasuk insiden celana dalam di Cannes beberapa waktu lalu.

10 Fakta Prostitusi di Era Victoria, Anak Dilegalkan!

“Saya sudah melenggang di 100 runway yang berbeda tahun ini, tapi saya pikir ini benar-benar istimewa. Tentu saja outfit kami yang luar biasa, tetapi ketika pergi ke belakang panggung dan melihat waktu, tenaga, keringat, dan air mata setiap orang membuat acara ini luar biasa,” tuturnya.

Mantan kekasih The Weeknd itu menambahkan, sangat membanggakan berada di panggung Victoria's Secret. Apalagi dengan kerja keras yang telah dilakukan untuk berada di salah satu show dunia yang paling dinantikan banyak orang itu. (one)

Victoria's Secret Fashion Show

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Merek pakaian dalam terkenal asal San Francisco, Victoria's Secret mengumumkan dalam konferensi pers bahwa pertunjukan fashion show mereka akan kembali digelar tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2023