Cantiknya Perhiasan Dibuat dengan Campuran Air Susu Ibu

Cincin dengan campuran ASI
Sumber :
  • Instagram Indigo Willow

VIVA – Selalu ada ide kreatif yang dituangkan oleh ibu kekinian di zaman serba canggih ini. Salah satunya, ibu yang membuat perhiasan mewah dari produksi ASI asli miliknya.

Betrand Peto Minum ASI Perah Sarwendah jadi Kontroversi, Ini Kata Ahli

Dilansir laman Medical Daily, Fruit of My Womb, salah satu perusahaan yang membuat perhiasan mewah dengan kandungan Air Susu Ibu. Penemu perusahaan itu, Heather Johnson, menjelaskan bahwa dia memiliki sertifikat phlebotomist dan spesialis Independent Placenta Encapsulation.

Johnson sendiri memulai perusahaannya sejak 2014 silam setelah melahirkan anak keduanya. Kemudian, ia mencoba sendiri menambahkan ASI ke dalam perhiasan mewah miliknya setelah mengambil kelas dalam pembuatannya. Lalu, ia menjualnya secara online dan dapat diintip melalui aku instagram @breastmilkjewelry.

Minum ASI Sarwendah, Betrand Peto: Manis Bun

"Dengan bangga kami umumkan bahwa Indigo Willow kami akan tersedia dengan solid PLATINUM sama seperti 14kt rose, yellow, dan white gold! Platinum merupakan pilihan terbaik untuk yang sensitif pada perhiasan. Cincin ini juga mengaplikasikan batu di tengah yang berkilau bagaikan berlian dan dibuat dari ASI, yang dikelilingi oleh deretan berlian asli," tulis akun tersebut.

Sandra Dewi: Rahasia ASI Lancar Cuma Satu, Bahagia
Ilustrasi susu atau ASI perah

Agar ASI Perah Melimpah, Begini Tips Pumping yang Benar

Ibu baru kerap menemukan beberapa kendala saat pamping ASI

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2019